Ingin Balas Dendam, Florenzi Incar Posisi Starter di Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Sep 2021, 02:06 WIB
Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek sayap anyar AC Milan Alessandro Florenzi bertekad balas dendam untuk membuktikan kualitasnya dan berharap bisa menjadi starter bersama tim barunya.

Florenzi didatangkan Rossoneri pada bursa transfer musim panas ini dalam status pinjaman dari rival Serie A AS Roma. Ia mendarat sebagai tambahan kekuatan yang sangat dibutuhkan di skuat Stefano Pioli dan sang pemain pun sudah tidak sabar menjadi starter dan membuktikan dirinya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calciomercato, selain pengalaman yang dimilikinya, pemain internasional Italia tersebut juga merupakan sosok serbabisa yang bisa diandalkan Milan. Pioli mengetahui hal tersebut dan ia pun sudah dimainkan baik sebagai bek kanan atau winger kanan.

Bek kanan 30 tahun tersebut sudah tidak sabar membuktikan dirinya tak hanya untuk melakukan balas dendam di Rossoneri, tetapi juga lantaran ia menginginkan satu tempat di tim nasional Italia. Ia akan bersaing dengan rekan satu timnya, Davide Calabria, yang justru tertinggal meski bintang muda tersebut unggul di klub.

Bagaimanapun, Florenzi juga bisa bermain di sayap kanan mengingat ia memiliki semacam kemiripan dengan Alexis Saelemaekers. Kedatangan Junior Messias tidak benar-benar mengubah situasi lantaran pemain asal Brazil tersebut merupakan tipe yang berbeda dan tidak cenderung melakukan permainan bertahan. Ia tentu berharap bisa mendapat peluang saat Milan menjamu Lazio pada lanjutan giornata ketiga Serie A Minggu (12/9) malam mendatang.

Artikel Tag: Florenzi, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-balas-dendam-florenzi-incar-posisi-starter-di-milan
4945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini