Ilkay Gundogan: Saya Terikat Dengan Italia dan Kota Milan

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 08 Jun 2023, 01:00 WIB
Ilkay Gundogan

Ilkay Gundogan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, telah mendiskusikan keterikatannya dengan Italia dan AC Milan menjelang final Liga Champions melawan Inter Milan.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia, gelandang asal Jerman berdarah Turki tersebut menjelaskan bahwa ia memiliki keterikatan dengan kota Milan karena memiliki keluarga dekat di sana.

"Saya sangat terikat dengan Italia dan Milan, dokter anak saya orang Italia dan seorang pendukung Inter, saya sudah berbicara dengannya. Anak saya lahir di sana, istri saya tinggal di sana selama beberapa tahun.” ujar Gundogan

“Saya juga suka pergi ke sana untuk berlibur, meskipun tahun ini akan tergantung pada bagaimana final nanti,"

Mengingat Gundogan akan tersedia dengan status bebas transfer pada akhir musim ini, AC Milan merupakan salah satu dari sekian banyak klub yang dikaitkan dengan kepindahannya di musim panas nanti.

Ilkay Gundogan merupakan pemain bintang bagi City. Dia mencetak dua gol yang membantu mereka memenangkan Piala FA di akhir pekan lalu.

Meskipun kualitas tidak diragukan lagi, klub dan sang pemain masih belum mencapai kesepakatan mengenai masa depannya.

City akan menghadapi Inter di Liga Champions di Istanbul pada Sabtu malam. Berbicara mengenai pertandingan tersebut, ia mengatakan bahwa ia telah kalah dalam dua final Liga Champions sebelumnya.

"Saya telah kalah dalam dua final Liga Champions yang pernah saya mainkan, jadi saya kira semua orang bisa memahami betapa besar keinginan saya untuk memenangkan trofi ini.”

“Saya sudah berusia 32 tahun dan saya rasa saya tidak akan mendapatkan kesempatan seperti ini lagi. Kami memiliki kepercayaan diri, namun kami juga tahu bahwa mengalahkan Inter akan sangat sulit," ujarnya.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester City, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ilkay-gundogan-saya-terikat-dengan-italia-dan-kota-milan
16624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini