Maurizio Sarri Beri Komentar soal Pemecatan Massimiliano Allegri

Penulis: Rei Darius
Selasa 21 Mei 2024, 00:48 WIB
Maurizio Sarri

Maurizio Sarri dan Massimiliano Allegri (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri berbicara tentang keputusan Juventus untuk memecat Massimiliano Allegri, namun mengaku tidak bisa menentukan siapa yang salah dalam hal ini.

Bianconeri memutuskan untuk memecat Massimiliano Allegri kurang dari 48 jam setelah berhasil menjuarai Coppa Italia pada Kamis (16/5) dini hari WIB lalu.

Menurut pernyataan resmi Juventus, Allegri dipecat karena perilakunya tidak sesuai dengan nilai-nilai klub.

Setelah pertandingan kontra Atalanta tersebut, Allegri memang terlibat dalam sejumlah pertikaian, mulai dari wasit, jurnalis, hingga direktur olahraga Cristiano Giuntoli.

Maurizio Sarri, yang pernah menggantikan Allegri pada 2019 dan dipecat setahun kemudian setelah memenangkan Scudetto, mengaku sulit untuk mencari tahu tentang siapa yang salah di antara kedua belah pihak.

Namun demikian, karena Sarri juga merasakan dipecat setelah memenangkan trofi, maka dia pun tak yakin bahwa Coppa Italia memang benar-benar cukup untuk menyelamatkan musim Juve.

"Dari luar, sulit untuk mencari tahu siapa yang salah antara Allegri dan klub, Anda perlu berada di dalam untuk mengetahui siapa yang salah," kata Sarri kepada Tuttomercatoweb.

"Motto-nya Juve adalah menang merupakan satu-satunya yang penting, jadi saya tidak benar-benar tahu apakah Coppa Italia benar-benar cukup untuk menyelamatkan musimnya."

Kabar yang beredar pada saat ini mengatakan bahwa Thiago Motta akan mengambil alih kursi kepelatihan pada musim panas mendatang.

Sang pelatih keturunan Brasil-Italia tersebut berhasil membawa Bologna menciptakan sensasi dengan meraih tiket ke Liga Champions untuk musim depan.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maurizio-sarri-beri-komentar-soal-pemecatan-massimiliano-allegri
2084  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Muhammad Riadh
Muhammad Riadh
23 Mei 2024 13:01
M.Sarri mntan coach Juve aj gtau knp Max dipecat...klo mo Tau cb Tanya Juventini diselutuh Dunia...psti Tau persis jwbannya๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa