Mohammed Kudus Komentari Kekalahan West Ham dari Man City

Penulis: Demos Why
Senin 20 Mei 2024, 21:33 WIB
Mohammed Kudus.

Mohammed Kudus. (Foto: West Ham United FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang West Ham United, Mohammed Kudus, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya dari Manchester City tadi malam.

West Ham United mendapatkan hasil yang mengecewakan pada laga terakhir Premier League musim ini. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Manchester City di Emirates Stadium, Minggu (19/5) malam WIB, the Hammers kalah dengan skor 3-1. Adapun tiga gol kemenangan City dicetak melalui brace Phil Foden dan satu gol tambahan dari Rodri. Sementara satu gol balasan the Hammers dicetak oleh Mohammed Kudus. Kemenangan ini sendiri lantas membuat City berhasil menjadi tim Inggris pertama yang mempertahankan trofi juara selama empat musim secara beruntun.

Selepas laga usai, Kudus memberikan komentarnya. Kudus mengakui bahwa sangat sulit bagi timnya untuk meraih kemenangan karena di sepanjang laga 'dipaksa' untuk bermain bertahan.Meski demikian, Kudus memberikan pujian bagi semangat juang yang ditunjukkan oleh rekan-rekannya.

"Ini merupakan musim yang panjang dengan pasang surut, namun ada banyak pelajaran yang bisa dipetik. Saya bangga dengan seluruh tim, termasuk dalam pertandingan hari ini. Anda dapat melihat semua orang memberikan yang terbaik, mencoba melakukan yang terbaik untuk mengakhiri musim dengan baik," ujar Kudus kepada West Ham TV.

"Sulit untuk menghadapi laga-laga seperti ini, di mana Anda harus bertahan hampir sepanjang pertandingan. Semua pemain memberikan yang terbaik, tetapi secara keseluruhan saya sangat bangga dengan tim. Meskipun kami kalah di kandang Man City, sikap kami sudah tepat. Kami kalah dengan semangat juang dan telah memberikan yang terbaik."

Artikel Tag: Mohammed Kudus, West Ham United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohammed-kudus-komentari-kekalahan-west-ham-dari-man-city
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini