Dikabarkan Ingin Dijual, Ismael Bennacer Tegaskan Ingin Bertahan di Milan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 21 Mei 2024, 00:15 WIB
Ismael Bennacer

Ismael Bennacer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dikabarkan jadi salah satu pemain yang akan dijual di bursa transfer musim panas ini, Ismael Bennacer tegaskan keinginannya untuk bertahan bersama AC Milan.

Ismael Bennacer menjalani musim yang sulit, dimana dia baru saja pulih dari operasi lutut dan kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain yang konsisten di paruh kedua. Namun, dalam beberapa pekan terakhir, ia mulai menunjukkan performa terbaiknya.

Termasuk satu gol yang dicetaknya saat melawan Torino. Meski diciptakan dari titik putih, namun ketenangan dan mentalitas yang dimilikinya sudah membuktikan bagaimana kualitas yang dimiliki pemain asal Aljazair tersebut.

Setelah pertandingan melawan Torino, sang gelandang berbicara kepada DAZN, dimana dia ditanya tentang masa depannya bersama AC Milan.

"Tentu saja [ingin bertahan di Milan], setiap tahun saya mencoba memberikan sesuatu yang lebih. Saya telah berada di Milan selama enam tahun. Saya harus mempelajari peran sebagai seorang pemimpin dan menjadi teladan."

Bennacer sendiri memiliki klausul pelepasan sebesar 50 juta Euro dalam kontraknya dan akan sulit bagi Milan untuk menolak tawaran di atas 40 juta Euro untuk melepas mantan pemain Arsenal tersebut.

Meskipun begitu, sang pemain sepertinya masih ingin bertahan dan membuktikan dirinya masih layak untuk membela tim rossoneri, terlebih dia saat ini masih berada di usia keemasan sebagai pemain sepakbola.

Namun semuanya akan bergantung kepada pelatih baru nanti, dimana setiap pelatih tentu punya kriteria tersendiri terkait pemain yang ingin ada dalam skuadnya.

Artikel Tag: Ismael Bennacer, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikabarkan-ingin-dijual-ismael-bennacer-tegaskan-ingin-bertahan-di-milan
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini