David Moyes Ungkap Penyebab West Ham Dikalahkan Manchester City

Penulis: Demos Why
Senin 20 Mei 2024, 21:15 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, mengungkap penyebab timnya kalah saat tandang ke markas Manchester City pada pertandingan tadi malam.

West Ham United mendapatkan hasil yang mengecewakan pada laga terakhir Premier League musim ini. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Manchester City di Emirates Stadium, Minggu (19/5) malam WIB, the Hammers kalah dengan skor 3-1. Adapun tiga gol kemenangan City dicetak melalui brace Phil Foden dan satu gol tambahan dari Rodri. Sementara satu gol balasan the Hammers dicetak oleh Mohammed Kudus. Kemenangan ini sendiri lantas membuat City berhasil menjadi tim Inggris pertama yang mempertahankan trofi juara selama empat musim secara beruntun.

Tak berselang lama setelah laga usai. David Moyes memberikan komentarnya. Moyes mengungkap penyebab timnya bisa menelan kekalahan pada laga tersebut. Moyes menilai kegagalan the Hammers memutus aliran bola pemain Man City menjadi penyebab utamanya. Meski demikian, Moyes menilai performa timnya secara keseluruhan sudah memuaskan.

"Kami hanya tidak cukup mampu merebut bola dari mereka dan saya pikir mereka melakukan sekitar 40 operan sebelum mereka mencetak gol ketiga dan kami mungkin bisa melakukannya dengan lebih baik," ujar Moyes seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Namun, saya tidak bisa mengatakan apa yang seharusnya kami lakukan dan tidak seharusnya kami lakukan, tetapi sebagai seorang manajer, Anda akan selalu mengatakan bahwa kami mungkin seharusnya memblok tendangan atau menyelamatkannya, tetapi secara keseluruhan kami melakukan banyak hal bagus."

Dengan hasil ini, West Ham menempati posisi kesembilan klasemen akhir Premier League dengan koleksi 52 poin.

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-ungkap-penyebab-west-ham-dikalahkan-manchester-city
193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini