Ibrahimovic Bakal Tetap Dipertahankan Meski Milan Ganti Pemilik

Penulis: Nur Afifah
Senin 16 Mei 2022, 14:42 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan tak lama lagi bakal berganti pemilik, namun Zlatan Ibrahimovic dikabarkan berpeluang bakal  tetap bertahan di klub setelah kontraknya berakhir.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Ibrahimovic masih belum mengambil keputusan soal masa depannya, namun kedatangan Investcorp tidak mengubah situasi terlalu banyak lantaran perusahaan asal Bahrain tersebut bakal dengan senang hati melihat bintang yang merupakan salah satu pemain paling dicintai di Timur Tengah bertahan bersama Rossoneri.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa legenda Swedia tersebut dipandang sebagai sosok penting untuk mengawali era mereka bersama raksasa Serie A dan arena itulah Investcorp memutuskan meyakinkannya agar bersedia bertahan selama satu musim nanti. Meskipun demikian, hanya sang pemain yang akan memilih bersama dengan Stefano Pioli, Paolo Maldini, Ivan Gazidis, dan Frederic Massara yang memberinya kebebasan mengambil keputusannya sendiri.

Manajemen menyadari fakta bahwa striker 40 tahun tersebut tetap bisa memainkan peran penting di ruang ganti, tetapi masih terlalu dini untuk mengambil keputusan lantaran banyak masalah fisik yang mempengaruhi musimnya dan menimbulkan keraguan soal masa depannya sebagai pemain.

Pikirannya saat ini hanya tertuju pada akhir musim ini dan peluang meraih Scudetto sekali lagi. Ibrahimovic ingin meninggalkan tanda dan menuliskan lembaran besar lain dalam sejarahnya sebelum kemudian mengevaluasi masa depannya, terlebih Milan saat ini hanya tinggal mengumpulkan satu poin pada giornata pamungkas Serie A untuk merengkuh gelar juara.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-bakal-tetap-dipertahankan-meski-milan-ganti-pemilik
2238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini