Houssem Aouar Bantah Rumor yang Mengaitkannya dengan Kepindahan ke Sevilla

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 10 Jul 2022, 21:00 WIB
Houssem Aouar

Houssem Aouar (Foto: getfootballnewsfrance.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Lyon Houssem Aouar lewat akun media sosialnya telah membantah laporan media yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Sevilla musim panas ini.

Houssem Aouar terus menerus dikaitkan dengan kepindahan dari Lyon setelah muncul sebagai salah satu pengatur serangan kreatif yang terbaik di sepakbola Eropa saat ini. Penampilan mengesankan lainnya darinya musim lalu di Stadion Groupama telah meningkatkan spekulasi atas kepergiannya saat ia memasuki tahun terakhir kontraknya di OL.

Menyikapi rumor yang mengaitkannya dengan kemungkinan pindah ke Sevilla, pemain berusia 24 tahun itu membantah laporan tersebut lewat akun media sosialnya, saat ia bersiap untuk musim baru bersama OL.

“Omong kosong lagi? Kebohongan musim panas lainnya?" tulisnya membalas sebuah postingan yang mengisyaratkan kepergiannya.

Aouar merupakan produk akademi OL yang dipromosikan ke tim utama pada tahun 2016. Ia adalah andalan Peter Bosz di lini tengah OL musim lalu di mana ia membuat 45 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak delapan gol dan empat assist. Ia juga memainkan peran penting dalam keberhasilan OL menembus perempat final Liga Europa musim lalu meskipun akhirnya harus takluk di tangan West Ham United.

Selain Sevilla, sebelumnya Aouar juga sempat dikaitkan dengan AS Roma. Klub ibu kota Italia itu dikabarkan ingin menggunakannya sebagai pengganti potensial Henrikh Mkhitaryan yang hengkang ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini setelah kontraknya berakhir di klub.

Artikel Tag: Houssem Aouar, Lyon, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/houssem-aouar-bantah-rumor-yang-mengaitkannya-dengan-kepindahan-ke-sevilla
978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini