Alexandre Lacazette Berpotensi Masuk Dalam Skuad Prancis di Olimpiade

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 21 Apr 2024, 17:45 WIB
Alexandre Lacazette

Alexandre Lacazette (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Asisten manajer Prancis U-21, Gael Clichy, membahas potensi kapten Lyon, Alexandre Lacazette, untuk mewakili Prancis di Olimpiade 2024 di Paris, dalam sebuah interview dengan Telefoot baru-baru ini.

Alexandre Lacazette telah tampil luar biasa pada 2024 dan memiliki peran besar dalam peningkatan performa Lyon yang dramatis di bawah asuhan Pierre Sage.

Setelah 16 pertandingan di Ligue 1 musim ini, Les Gones berada di dasar klasemen. Namun, mereka perlahan-lahan merangkak naik sejak Sage mengambil alih posisi kepelatihan dan kini telah berada di peringkat kedelapan. Mereka bahkan juga melaju ke final Piala Prancis dan akan menghadapi PSG di laga puncak. Dan Lacazette telah menjadi bagian penting dari perubahan tersebut.

Penyerang berusia 32 tahun itu telah mencetak delapan gol pada 2024 dan saat ini berada di peringkat tiga daftar top skor Ligue 1, di bawah Kylian Mbappe dan Jonathan David. Performa impresif ini membuatnya secara mengejutkan dikaitkan untuk masuk dalam skuad Prancis asuhan Thierry Henry untuk mewakili Les Bleus di Olimpiade Paris.

Ditanya mengenai potensi masuknya Lacazette ke dalam skuad Olimpiade, Clichy mengatakan, "Saya melihat bahwa ia memiliki banyak waktu bermain, saya melihat bahwa ia adalah seorang penentu dan di atas semua itu, saya melihat bahwa ia adalah seorang kapten. Dia adalah bagian dari daftar ini. Tak pelak lagi, akan ada beberapa kejutan."

Artikel Tag: Alexandre Lacazette, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexandre-lacazette-berpotensi-masuk-dalam-skuad-prancis-di-olimpiade
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini