Usai Habisi Lyon, Luis Enrique Puji Performa Apik PSG

Penulis: Demos Why
Senin 22 Apr 2024, 08:03 WIB
Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Jean Catuffe)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, memberikan pujian bagi penampilan apik timnya usai mereka meraih kemenangan telak atas Lyon dini hari tadi.

Paris Saint-Germain meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan journee ke-30 Ligue 1 musim ini. Pasalnya, saat mereka menjamu Lyon di Parc des Princes, Senin (22/4) dini hari WIB, Les Parisiens meraih kemenangan dengan skor telak 4-1. Empat gol kemenangan PSG tercipta melalui gol bunuh diri Nemanja Matic, Lucas Beraldo dan brace Goncalo Ramos. Sementara satu gol balasan Les Gones dicetak oleh Ernest Nuamah.

Selepas laga usai, Luis Enrique memberikan komentarnya. Enrique mengaku tak bisa berkata banyak karena semua yang ditunjukkan oleh para pemain dan penggemar sangat positif.

"Saya pikir saya hanya bisa berbicara tentang hal-hal positif," ujar Enrique seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami mengawali laga dengan brilian. Dua peluang untuk mencetak gol, dua gol. Kami beruntung dengan gol pertama, tetapi saya pikir itu adalah salah satu babak pertama terbaik musim ini."

"Kami tahu akan ada atmosfer yang spesial karena kami merasakannya dan kami melihatnya di jalanan bersama para pendukung kami. Dan hari ini tim tampil luar biasa."

"Kebersamaan yang sempurna dengan para penggemar kami. Itu adalah sebuah pertandingan dan hari untuk memberikan penghormatan kepada kapten kami, kepada Marquinhos."

"Kami bermain melawan Olympique Lyon yang hebat. Kami tidak memberikan mereka peluang dan saya pikir itu adalah cara yang bagus untuk mengakhiri pekan ini. Sekarang kami bergantung pada pertandingan berikutnya untuk mencoba menjadi juara dan jika tidak, kami terus memenuhi tujuan kami."

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-habisi-lyon-luis-enrique-puji-performa-apik-psg
236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini