Menit Bermain Minim, Winger Tottenham Ingin Kembali ke Klub Lamanya

Penulis: Vina Enza
Senin 15 Apr 2024, 06:57 WIB
Winger Tottenham

Bryan Gil

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger Tottenham, Bryan Gil kesulitan mendapatkan menit bermain di London utara dan kabarnya pemain asal Spanyol tersebut ingin kembali ke klub lamanya, Sevilla di musim panas ini dan klub La Liga tersebut berharap bisa mengamankan servisnya dengan harga diskon.

Menurut kabar yang dilansir Vamos Mi Sevilla mengklaim bahwa Bryan Gil ingin kembali bermain di Sevilla musim panas ini dan klub La Liga tersebut berharap bisa mengamankan servisnya dengan harga diskon.

Gil keseulitan mendapatkan menit bermain di Tottenham musim ini dan selama beberapa hari terakhir, beberapa kabar membahas mengenai peluang sang winger untuk hengkang secara permanen dari Hotspur Way di musim panas ini.

Beberapa hari lalu Fabrizio Romano menjelaskan bahwa Gil telah menolak kesempatan untuk meninggalkan Spurs sebagai pemain pinjaman Januari lalu dan sikapnya tersebut tidak berubah sejak saat itu, sang pemain hanya membuka peluang untuk transfer permanen.

Lebih lanjut sang jurnalis menyebutkan bahwa pemain internasional Spanyol tersebut hanya ingin pindah jika ia merasa proyek di klub destinasi cocok dengannya. Kabar terkini dari media Spanyol menyebutkan bahwa winger The Lilywhites tersebut ingin pindah dari London utara dan kembali merumput di Ramon Sanchez-Pizjuan menjadi salah satu prirotasnya.

Kabar tersebut juga mengklaim bahwa klub asal Andalusia tersebut akan sangat senang bisa merekrut kembali pemain lulusan akademi mereka karena puas dengan performa yang ditunjukkannya saat dipinjamkan musim lalu. Akan tetapi mereka tidak sanggup untuk membayar mahal servis Gil dan berharap bisa merampungkan transfernya dengan mahar di kisaran 6 Juta Euro saja.

Artikel Tag: Tottenham, Bryan Gil, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menit-bermain-minim-winger-tottenham-ingin-kembali-ke-klub-lamanya
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini