Jelang PSG Vs Lyon, Luis Enrique: Ini Bukan Final Coupe de France!

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 17:25 WIB
Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, memberikan komentar terkait pertandingan kandang kontra Lyon yang akan digelar pada dini hari nanti.

Pada lanjutan pertandingan journee ke-30 Ligue 1, Paris Saint-Germain akan menghadapi lawan yang tangguh. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menjamu Lyon atau lawan yang sama di final Piala Prancis nanti di Parc des Princes, Senin (22/4) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Luis Enrique memberikan komentarnya. Enrique mengaku antusias menghadapi laga ini dan menilai akan menjadi pertandingan yang bagus bagi timnya.

"Kami sekarang memasuki pekan-pekan terakhir kompetisi. Kami sedang dalam proses untuk mencapai tujuan kami dan itulah mengapa kami bekerja dengan antusiasme dan keseriusan yang tinggi. Tujuan kami selalu sama: memenangkan gelar juara. Kami ingin mengibarkan warna kebanggaan klub dengan tinggi dan itulah mengapa kami harus tampil kompetitif di setiap pertandingan," ujar Enrique seperti dilansirdari laman resmi klub.

"Untuk menjadi penantang gelar juara di setiap kompetisi, Anda membutuhkan skuat yang sangat kuat, dan itulah yang kami miliki di sini. Semua pemain harus siap untuk melakukan tugas mereka dan membantu tim, karena kami akan membutuhkan semua orang. Dan saya dapat mengatakan bahwa saya menyukai sikap para pemain dalam latihan."

"Saya tidak berpikir pertandingan besok akan seperti final Piala Prancis, tetapi ini akan menjadi ujian yang sangat bagus melawan tim dengan performa terbaik di Ligue 1 selama sepuluh pertandingan terakhir. Meski begitu, saya pikir kedua kompetisi ini tetaplah pertandingan yang berbeda."

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain, Lyon, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-psg-vs-lyon-luis-enrique-ini-bukan-final-coupe-de-france
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini