Sevilla Mengincar Gelandang Muda Milik Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Apr 2024, 10:50 WIB
Sevilla Mengincar Gelandang Muda Milik Barcelona

Sevilla Mengincar Gelandang Muda Milik Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sevilla telah menanyakan tentang Marc Guiu dan ingin mengontraknya di musim panas mendatang.

Menjelang jendela transfer musim panas, Barcelona berada di bawah banyak tekanan untuk menjual pemain agar kembali ke aturan belanja 1:1 di La Liga. Mereka telah dibatasi oleh beban keuangan selama beberapa musim terakhir, dan ingin melupakan masalah ini pada musim panas ini untuk selamanya.

Namun, berdasarkan pemberitaan sebelumnya, pihak klub tidak berniat melepas beberapa pemain penting di tim seperti Gavi, Pedri, Lamine Yamal, Pau Cubarsi, dan Ronald Araujo, antara lain.

Terlepas dari beberapa pemain yang bisa mereka jual di musim panas, Barcelona mungkin juga mencari kesepakatan pinjaman untuk beberapa aset utama muda mereka lainnya.

Pemain yang mungkin tidak mendapatkan cukup waktu bermain di tim utama, namun perlu bermain dengan tim senior untuk berkembang. Di antara mereka adalah Marc Guiu yang berusia 18 tahun, yang diperkirakan akan dipromosikan ke tim senior musim depan bersama dengan Hector Fort, Yamal, dan Cubarsi.

Namun, dia harus bersaing memperebutkan tempat bersama Robert Lewandowski dan Vitor Roque.

Selain itu, Samuel Silva (h/t BarcaCentre) melaporkan bahwa Sevilla telah menanyakan tentang Guiu dan ingin mengontraknya di musim panas, mungkin dengan status pinjaman.

Mereka juga tertarik untuk mengontrak Arda Guler dari Real Madrid, dan juga telah berbicara dengan tim asuhan Florentino Perez mengenai penandatanganannya. Namun, jika dipinjamkan, pemain Turki itu telah menegaskan bahwa ia hanya akan bergabung dengan tim yang bermain di Liga Champions. Barcelona belum begitu jelas mengenai kepergian Guiu.

Pemain Spanyol itu belum memainkan banyak pertandingan untuk tim Catalan setelah ‘kegagalannya’ dalam tim melawan Athletic Club. Deco ingin menunggu sampai staf pelatih untuk musim depan diputuskan dan peran seperti apa yang akan dimiliki Guiu di bawah manajer baru.

Artikel Tag: Marc Guiu, Sevilla, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sevilla-mengincar-gelandang-muda-milik-barcelona
233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini