Raul Gonzalez Juga Masuk dalam Bidikan Sevilla

Penulis: Senja Hanan
Kamis 18 Apr 2024, 16:22 WIB
Raul Gonzalez Juga Masuk dalam Bidikan Sevilla

Raul Gonzalez Juga Masuk dalam Bidikan Sevilla

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raul Gonzalez telah melakukan pekerjaan yang solid sejak mengambil alih jabatan manajer Real Madrid Castilla pada tahun 2019.

Legenda klub ini melatih tim muda selama satu tahun sebelum mengambil alih tim B dan sangat dihormati atas pekerjaan yang telah ia lakukan dengan anak perusahaan Merengues.

Sedemikian rupa sehingga, pada suatu waktu bahkan ada perbincangan tentang mantan striker tersebut yang akan mengambil alih posisi manajer tim utama dari Carlo Ancelotti. Meskipun pembicaraan tersebut telah mereda, tampaknya Raul terus menarik minat dari luar.

Memang, menurut SER Deportivos, rival Real Madrid di La Liga, Sevilla, telah mengarahkan perhatian mereka pada Raul Gonzalez sebagai target manajerial untuk musim depan.

Dengan Sevilla mengalami musim yang sulit, pergantian manajer lainnya diperkirakan akan terjadi pada musim depan dan Raul telah muncul sebagai salah satu kandidat untuk pekerjaan itu.

Pelatih berusia 46 tahun itu sebelumnya telah menolak tawaran karena ia berharap bisa mengelola skuad tim utama Merengues di masa depan. Namun, dengan Carlo Ancelotti yang memperbarui kontraknya hingga 2026 dan Xabi Alonso didapuk sebagai penggantinya, menarik untuk ditunggu apakah Raul memilih bertahan atau hengkang.

Jika ikon klub tersebut memilih untuk pindah, mantan bintang lainnya, Alvaro Arbeloa, yang saat ini melatih tim Juvenil A Real Madrid, akan siap untuk mengambil alih sebagai bos Castilla. Jadi, mungkin ada beberapa pergerakan menarik dalam jajaran kepelatihan Real Madrid di musim panas mendatang.

Artikel Tag: raul gonzalez, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raul-gonzalez-juga-masuk-dalam-bidikan-sevilla
176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini