Hampir Empat Tahun Bela Milan, Kessie Merasa Seperti Pemimpin

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Feb 2021, 00:42 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Gelandang AC Milan Franck Kessie menyatakan bahwa ia merasa seperti seorang pemimpin di lapangan lantaran sudah hampir empat tahun membela klub.

Kessie telah menjadi salah satu pemain penting Rossoneri dalam beberapa tahun terakhir, khususnya musim ini setelah memainkan hampir seluruh pertandingan dari awal hingga akhir. Terlebih lagi, statistiknya pun turut membuktikan asumsi tersebut.

Sebagaimana yang disorot oleh MilanNews, salah satu dari banyak senjata andalan yang dimilikinya adalah eksekusi penalti. Pemain internasional Pantai Gading tersebut selalu tenang seperti yang terlihat seperti saat melawan Bologna akhir pekan kemarin, pertandingan yang ia berhasil mencetak gol ketujuhnya dan menyamai torehannya di Serie A pada musim 2018-19 lalu.

Usai mendarat di San Siro pada tahun 2017 lalu, mantan bintang Atalanta tersebut kini menjadi salah satu anggota skuat Il Diavolo yang paling lama membela klub, dan ia pun angkat bicara mengenai pengalamannya di San Siro dalam wawancaranya dengan Sport Mediaset.

"Saya telah bersama Milan selama empat tahun. Saya telah di sini untuk waktu yang lama, salah satu dari mereka yang membela Rossoneri terlama. Saya merasa seperti seorang pemimpin di lapangan," ujar gelandang 24 tahun tersebut.

Sang pemain tentu diharapkan dapat mempertahankan performa impresifnya musim ini untuk membantu Rossoneri meraih satu tiket ke Liga Champions dan mungkin memenangkan Serie A musim ini.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

2091  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini