Gregor Kobel Percepat Liburan Untuk Ikuti Latihan Dengan Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Rabu 07 Jul 2021, 07:00 WIB
Gregor Kobel percepat liburan untuk ikuti pramusim dengan Borussia Dortmund

Gregor Kobel

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kiper baru Borussia Dortmund, Gregor Kobel, akan mempercepat liburan paska Euro-nya untuk lebih awal bergabung dengan latihan pramusim Dortmund.

Dengan banyaknya pemain BVB yang bermain di Euro 2020, pelatih baru Dortmund, Marco Rose, harus menunggu sampai camp latihan pramusim di Bad Ragaz sebelum seluruh pemainnya terkumpul. Namun beberapa pemain akan kembali lebih awal.

Menurut Ruhr Nachrichten, Gregor Kobel sudah memberitahu pada Marco Rose bahwa dia ingin memperpendek liburannya dan lebih cepat mengikuti latihan. 

Ruhr menambahkan bahwa beberapa pemain Dortmund lainnya juga akan kembali lebih awal, termasuk Raphael Guarreiro yang akan kembali pada 19 atau 20 Juli. Sedang Mats Hummels dan Emre Can juga akan menjalani test diagnosa performa mereka sebelum tim Dortmund terbang ke Bad Ragaz.

Sedang keputusan tentang kapan kembalinya Axel Witsel, Thorgan Hazard, Thomas Meunier, dan Manuel Akanji, akan diputuskan setelah berkonsultasi dengan Marco Rose.

Keempat pemain tersebut terlibat di Euro sampai tahap akhir, dan diperkirakan baru akan bergabung dengan tim di Bad Ragaz.

Sementara Jude Bellingham dan Thomas Delaney mendapat libur 3 pekan. Keduanya akan berpartisipasi dalam semifinal Euro pada Rabu (7/7), dan mungkin baru akan mengikuti latihan menjelang akhir pramusim.

Dortmund akan memainkan laga pramusim pertama mereka pada 13 Juli, kontra FC Geiben, kemudian mereka akan terbang ke Bad Ragaz untuk camp latihan selama sepekan pada 23 Juli.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Gregor Kobel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gregor-kobel-percepat-liburan-untuk-ikuti-latihan-dengan-borussia-dortmund
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini