Grealish Bisa Pilih Klub Apa Saja Jika Tinggalkan Aston Villa

Penulis: Dwi Prima
Minggu 28 Mar 2021, 22:24 WIB
Grealish Bisa Pilih Klub Apa Saja Jika Tinggalkan Aston Villa

Jack Grealish / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jack Grealish “mungkin bisa memilih 99 persen klub di dunia” jika dia memutuskan untuk meninggalkan Aston Villa, kata mantan rekan setimnya Alan Sheehan, di mana pemain berusia 25 tahun itu dianggap siap untuk terlibat di Liga Champions.

Pengakuan internasional telah menghampiri playmaker berbakat itu musim ini, dengan kemajuan mengesankan yang dibuat olehnya membuat banyak orang terkesan.

Kepindahan yang melibatkan uang besar telah diperdebatkan di jendela transfer baru-baru ini, dengan Manchester United dan Tottenham di antara mereka yang dikatakan tertarik, dan bisa jadi masa depan Grealish terletak di luar kampung halamannya di West Midlands.

Sheehan dapat melihat talenta top itu naik level di beberapa tahap dalam waktu dekat, dengan mengklaim bahwa dia tidak akan kesulitan mencari tempat di klub top global.

Dia mengatakan kepada Claret & Blue Podcast Birmingham Mail: “Bagi saya, sekarang dia adalah salah satu pemain terbaik di Liga Premier.

“Saya akan terkejut jika dia tidak masuk dalam PFA Player of the Year. Saya pikir itu terserah dia. Dia adalah legenda dan kapten klub masa kecilnya. Dia mungkin bisa memilih 99 persen klub di dunia.

“Apa yang luar biasa baginya, terutama dalam 18 bulan hingga 24 bulan terakhir, adalah Dean Smith yang merupakan manajer yang brilian. Aston Villa berkembang sebagai klub dan jelas, mereka ingin mencapai level tertinggi.

“Tapi dengan Jack, itu tergantungnya. Jika dia ingin pindah, saya yakin dia bisa bermain di Liga Champions atau memenangkan trofi, atau apa pun itu."

Artikel Tag: Alan Sheehan, Jack Grealish, Aston Villa

704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini