Giroud Datang Dalam Kondisi Terbaik, Siap Debut Dengan AC Milan?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 31 Jul 2021, 20:29 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Olivier Giroud dikabarkan mendarat di AC Milan dalam kondisi sangat bagus dengan debutnya bersama klub kemungkinan akan terjadi dalam laga persahabatan melawan Nice Minggu (1/8) dini hari nanti.

Giroud baru berlatih bersama rekan-rekan satu tim barunya Selasa (27/7) kemarin, namun ia kemungkinan akan dapat mencatat debutnya bersama Rossoneri. Bintang No. 9 klub tersebut sudah tidak sabar ingin memulai petualangan barunya bersama raksasa Serie A tersebut.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, pemain internasional Prancis tersebut masih akan memerlukan waktu untuk mengenal rekan-rekan satu timnya di Milan. Saat pemahaman tersebut meningkat, sang striker tentu bakal tampak lebih baik di lapangan.

Kendati demikian, hal tersebut tak akan menghentikannya mengenakan seragam Rossoneri untuk pertama kalinya dalam pertandingan persahabatan melawan Nice akhir pekan ini di Allianz Riviera. Dengan kata lain, striker 34 tahun tersebut akan memulai petualangannya bersama klub Serie A tersebut di negara asalnya sendiri.

Tes fisik telah menunjukkan bahwa Giroud tengah dalam kondisi luar biasa meski baru kembali dari masa berlibur yang diperpanjang menyusul pertisipasinya di Piala Eropa 2020 musim panas ini, yang tentu menjadi tanda sangat positif bagi awal kariernya di Milan. Karena itulah, bukan hal mengejutkan jika Stefano Pioli memutuskan memasukkan mantan bintang Arsenal dan Chelsea tersebut ke dalam skuatnya dini hari nanti.

Artikel Tag: giroud, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giroud-datang-dalam-kondisi-terbaik-siap-debut-dengan-ac-milan
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini