Gio Reyna Kembali Berlatih, Tapi Mungkin Belum Akan Tampil di Der Klassiker

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 01 Des 2021, 22:30 WIB
Gio Reyna

Gio Reyna (Foto: Stars and Stripes FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Gio Reyna tampak sudah kembali berlatih bersama Borussia Dortmund pada hari Selasa setelah kurang lebih tiga bulan berkutat dengan cedera otot.

Gio Reyna, yang tidak tampil di Bundesliga sejak mencetak gol dalam kemenangan 3-2 Dortmund atas Hoffenheim pada 27 Agustus lalu, telah ikut mengambil bagian dalam sesi pada hari Selasa, dan akan secara bertahap bergabung kembali dengan latihan tim dalam beberapa hari mendatang. Pemain berusia 19 tahun tersebut mengalami cedera otot di pahanya saat menjalani tugas internasional bersama Amerika Serikat dalam laga kontra El Salvador yang berakhir imbang tanpa gol pada 3 September.

Reyna memulai musim ini dengan penampilan yang gemilang dengan menyumbang dua gol dan satu assist dalam empat pertandingan sebelum dipaksa menepi. Ketidakhadiran gelandang serang ini di lini tengah Die Borussen sangat terasa.

Ia dianggap kembali di waktu yang tepat untuk BVB yang saat ini tanpa Jude Bellingham (cedera lutut), Raphael Guerreiro (cedera otot), Thorgan Hazard (Covid-19) dan Youssoufa Moukoko (infeksi mata). Sementara itu, Erling Haaland baru saja kembali dari cederanya dan turun sebagai pemain pengganti pada laga kontra Wolfsburg akhir pekan lalu.

Reyna tampaknya belum akan tampil dalam laga Der Klassiker menghadapi Bayern Munchen Sabtu ini, tetapi tentu Die Borussen berharap dia akan bisa kembali beraksi pada minggu setelahnya.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Gio Reyna, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gio-reyna-kembali-berlatih-tapi-mungkin-belum-akan-tampil-di-der-klassiker
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini