Federico Dimarco Luapkan Kebahagiaan usai Cetak Gol untuk Italia

Penulis: Rei Darius
Selasa 27 Sep 2022, 12:30 WIB
Federico Dimarco

Federico Dimarco cetak gol perdananya untuk timnas Italia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Federico Dimarco sukses mencetak gol ke-1500 yang diukir timnas Italia sekaligus mengantarkan mereka ke semifinal UEFA Nations League usai mengalahkan Hungaria 2-0, Selasa (27/9) dini hari tadi WIB.

Gli Azzurri bertandang ke Puskas Arena, Budapest, dengan kewajiban untuk meraih tiga poin penuh karena mereka tertinggal dua poin dari Hungaria di klasemen sementara Grup A3.

Kini, Italia dipastikan lolos sebagai juara Grup A3 dengan raihan 11 poin dari enam pertandingan usai merengkuh tiga kemenangan dua hasil imbang dan sekali kalah.

Giacomo Raspadori membuka keunggulan untuk tim asuhan Roberto Mancini pada menit ke-27, sebelum Federico Dimarco menggandakannya tujuh menit setelah jeda turun minum.

Berbicara seusai pertandingan, sang bek sayap Inter Milan mengutarakan kebahagiaannya usai berhasil mengantarkan Italia ke semifinal UEFA Nations League sekaligus gol pertamanya untuk Gli Azzurri.

"Saya bahagia dengan gol pertama saya untuk Italia, namun yang terpenting adalah untuk meraih kemenangan. Kami berhasil meraihnya dan kami bahagia bisa mencapai empat besar," kata Dimarco kepada RAI Sport.

Namun, eks bek sayap kiri Parma ini mengaku tidak menyadari bahwa ini merupakan gol ke-1500 yang dicetak oleh timnas Italia sepanjang sejarahnya.

"Saya sudah melalui jalan panjang, saya selalu mencoba untuk bekerja keras dalam karier saya dan saya bahagia untuk bisa mencetak gol ke-1500 [yang diukir timnas Italia]," tambah pemain berusia 24 tahun ini.

Artikel Tag: Federico Dimarco, Timnas Italia, UEFA Nations League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-dimarco-luapkan-kebahagiaan-usai-cetak-gol-untuk-italia
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini