Luciano Spalletti Terbuka Menambah Pemain Baru Skuad EURO 2024

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 11 Apr 2024, 06:30 WIB
Luciano Spalletti

Luciano Spalletti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jika pelatih diizinkan membawa 15 pemain di bangku cadangan, pelatih Timnas Italia, Luciano Spalletti akan menambah skuad EURO 2024 jadi 26 orang,

UEFA dapat memutuskan untuk menambah jumlah pemain untuk setiap tim di EURO 2024, dari 23 menjadi 26 peman. Luciano Spalletti membagikan pandangannya tentang masalah ini bersama para pelatih yang terlibat di ajang tersebut.

Seperti yang dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Spalletti merasa senang dengan 26 pemain yang tersedia daripada 23, "selama mereka memberi kami kesempatan untuk memiliki 15 pemain di bangku cadangan," kata pelatih Azzurri itu.

"Kami masih memiliki waktu yang tersedia, tetapi kami telah mengembangkan pekerjaan dan kami tidak akan memiliki waktu lain.” ujar Spalletti.

"Kami tidak memanggil beberapa pemain muda pada bulan Maret karena tim U-21 bermain di kualifikasi Eropa. Sekelompok pemain yang terdiri dari 15-16 pemain yang berada di skuat pada bulan Maret akan ikut ke Euro, dan pada fase terakhir ini, kami akan mengevaluasi mereka yang akan menunjukkan kualitasnya."

Azzurri akan mempertahankan status juara Eropa mereka di Jerman, namun Spalletti memperingatkan bahwa untuk menjadi kompetitif, Italia harus membuat "langkah lebih jauh ke depan."

"Ketika kompetisi dimulai, Italia selalu memberikan sesuatu yang lebih."

Italia mengalahkan Venezuela dan Ekuador dalam pertandingan persahabatan terakhir yang dimainkan di Amerika Serikat pada bulan Maret. Mateo Retegui mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 atas Vinotinto, sementara Lorenzo Pellegrini dan Nicolò Barella menginspirasi kemenangan 2-0 atas Ekuador.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Timnas Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luciano-spalletti-terbuka-menambah-pemain-baru-skuad-euro-2024
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini