Jadi Teman Duet Dimarco, Alessandro Bastoni: Kami Sudah Selaras

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 14:15 WIB
Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alessandro Bastoni jelaskan alasan kenapa duetnya bersama Federico Dimarco bisa berjalan harmonis di sisi kiri ini pertahanan Inter Milan di musim ini.

Duet Alessandro Bastoni dan Federico Dimarco dianggap sebagai salah satu yang terbaik di Eropa, dimana keduanya bermain di sektor kiri lini pertahanan Inter Milan, dengan Bastoni bermain sebagai bek tengah sebelah kiri.

Kepada La Gazzetta dello Sport, Bastoni jelaskan kunci utama duetnya bersama Dimarco yang sudah berjalan selaras

"Dalam hal intensitas, mungkin ya. Saya sudah mengetahui pergerakan yang akan ia lakukan dan bagaimana cara memberikan bola kepadanya, kami sudah selaras."

"Setiap kali kami bermain di San Siro, bus tim melewati depan sebuah bangunan dengan seorang pria tua yang mengibarkan bendera Inter; dia selalu ada di sana, setiap saat. Ini adalah hal-hal yang tetap ada di dalam diri saya. Saya bermain untuk hal ini, untuk emosinya."

"Saya ingin sekali, namun ada yang lebih dari sekadar pemimpin. Itulah yang terjadi di sini. Lautaro masih muda, namun ia selalu mendiskusikan keputusan-keputusan di luar lapangan dengan para pemain yang lebih berpengalaman."

"Saya selalu fokus pada fase bertahan dan saya pikir saya telah berkembang tahun ini. Saya melihat bagaimana Rudiger melakukan man-marking terhadap Haaland di Liga Champions dan saya ingin menirunya."

"Ya, tapi itu berarti kami membuat beberapa kesalahan. Yang terbesar adalah kebobolan hanya beberapa menit setelah memimpin. Namun inilah sepak bola dan kami bisa mencoba lagi tahun depan."

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Federico Dimarco, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-teman-duet-dimarco-alessandro-bastoni-kami-sudah-selaras
772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini