Inter Raih Scudetto ke-20, Steven Zhang Langsung Ditagih Bonus

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 24 Apr 2024, 00:30 WIB
Steven Zhang

Steven Zhang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bintang Inter Milan, Federico Dimarco menelepon presiden Steven Zhang saat perayaan di San Siro kemarin, dan bercanda tentang bonus Scudetto bagi skuad Nerazzurri.

Inter Milan pada akhirnya berhasil merayakan gelar juara Serie A ke-20, sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Gelar tersebut mereka raih setelah berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam laga bertajuk derby della Madonnina.

Bek Nerazzurri, Federico Dimarco terlihat menelepon Presiden klub, Steven Zhang yang menyaksikan pertandingan dari Tiongkok, dan bercanda tentang bonus Scudetto untuknya dan rekan-rekan setimnya.

Sebuah video yang dibagikan di Instagram oleh pemilik Nerazzurri menunjukkan Dimarco berteriak dari San Siro: 'Ayo Steven! Bonus!" di tengah-tengah tawa Zhang.

Pertandingan itu sendiri berjalan sangat ketat, dimana anak asuh Simone Inzaghi berhasil unggul lebih dulu lewat g tandungan Francesco Acerbi di menit ke-18, yang kemudian digenapkan jadi 2-0 lewat tendangan Marcus Thuram.

Tim rossoneri sendiri baru bisa memperkecil kedudukan lewat tandukan jarak dekat FIkayo Tomori di menit ke-80.

Di 10 menit terakhir jelang pertandingan berakhir, pertandingan berubah jadi mengerikan, dimana kedua tim bermain dalam tensi tinggi. Bukan hanya benturan, kedua tim bahkan terlibat dalam aksi baku hantam.

Puncaknya, Theo Hernandez dan Davide Calabria harus diusir lapangan, sedangkan dari pihak Inter, Denzel Dumfries jadi pihak yang mendapat kartu merah karena berseteru dengan bek kiri Milan asal Prancis tersebut.

Artikel Tag: Steven Zhang, Inter Milan, Federico Dimarco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-raih-scudetto-ke-20-steven-zhang-langsung-ditagih-bonus
273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini