Scudetto ke-20 Inter Merupakan yang Pertama Bagi Federico Dimarco

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 24 Apr 2024, 13:00 WIB
Federico Dimarco

Federico Dimarco

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dikenal sebagai produk akademi Inter Milan, ternyata scudetto ke-20 yang diraih Inter di musim ini, merupakan yang pertama bagi Federico Dimarco.

Terdapat banyak momen menarik yang tidak bisa disaksikan di layar TV selama pertandingan derby della Madonnina antara Inter Milan vs AC Milan di San Siro, dimana semua momen tersebut berhasil diabadikan media online Football Italia.

Media tersebut mencatat jika ini merupakan malam yang spesial bagi Federico Dimarco. Sebagai produk akademi Inter, pemain asal Italia ini kembali ke klub di tahun 2021 setelah dipinjamkan selama satu tahun ke Hellas Verona.

Dengan fakta ini, dia belum pernah meraih Scudetto bersama Nerazzurri sebelum scudetto yang ke-20 di musim ini.

Pemain berusia 26 tahun itu juga terlihat tidak terganggu dengan ejekan dan provokasi yang terus dinyanyikan para penggemar Milan. Alih-alih terganggu, dia justru tampil penuh semangat, meski pada akhirnya digantikan di babak kedua.

Dimarco melambaikan tangan ke arah ultras Nerazzurri di Curva Nord, yang meneriakkan namanya.

Dimarco menghabiskan beberapa detik untuk berbicara dengan penggantinya, Carlos Augusto, di touchline, memberikan beberapa instruksi singkat dan kemudian memeluk Inzaghi serta rekan-rekan setimnya di bangku cadangan.

Yang lebih menyenangkan dari derby della Madonnina musim ini adalah, sikap positif yang ditunjukkan pendukung kedua tim, dimana Ultras Inter dan Ultras Milan menunjukkan persaingan dengan cara yang kreatif.

Artikel Tag: Federico Dimarco, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/scudetto-ke-20-inter-merupakan-yang-pertama-bagi-federico-dimarco
296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini