Celoteh Alessandro Bastoni untuk Assist ke Dimarco: Itu Yang Terburuk

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 08:10 WIB
Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alessandro Bastoni menilai assist untuk Federico Dimarco merupakan yang terburuk. Namun beruntung Dimarco bisa memanfaatkannya dengan baik

Pertandingan Inter Milan vs Empoli tidak sesederhana yang dibayangkan, karena Emil Audero harus melakukan setidaknya satu penyelamatan besar, namun Federico Dimarco dan Alexis Sanchez berhasil menyelesaikan laga dengan skor 2-0.

Alessandro Bastoni yang tampil baik dalam pertandingan tersebut, juga nyaris mencetak gol ketika tendangannya membentur tiang gawang. Kepada DAZN, sang pemain mengomentari performa Inter dalam pertandingan tersebut.

“Kami memulai dengan kuat, kami ingin menyelesaikannya dengan cepat, tetapi Empoli memiliki struktur yang baik, pelatih mereka memberikan banyak antusiasme dan saya berharap mereka bisa bertahan di Serie A,” kata Bastoni.

Ini adalah pertandingan ketiga bek tengah tersebut secara berturut-turut memberikan assist dan dia juga hampir mencetak gol, membuktikan kekuatannya bukan hanya di pertahanan, tapi juga mampu membantu penyerangan.

“Itu mungkin assist terburuk, gol Dimarco membuatnya terlihat lebih baik. Kami senang, karena kami baru saja menyelesaikan tugas internasional dan tidak pernah mudah untuk mendapatkan poin setelah melakukan perjalanan keliling dunia.”

Kemenangan ini berarti Inter mempertahankan keunggulan 14 poin mereka di puncak klasemen, meninggalkan AC Milan yang berada di posisi kedua. Kini nerazzurri hanya membutuhkan 11 poin lagi untuk memastikan Scudetto ke-20 mereka.

Mereka juga berada di jalur yang tepat untuk mencetak rekor baru sepanjang masa dengan 103 poin di Serie A dalam satu musim.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Federico Dimarco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/celoteh-alessandro-bastoni-untuk-assist-ke-dimarco-itu-yang-terburuk
812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini