Fans Berharap Franck Kessie Jadi Kapten, Dua Hadiah Manis Menanti

Penulis: Nur Afifah
Senin 07 Jun 2021, 22:24 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Franck Kessie tampaknya bakal menikmati dua hadiah manis dari kesuksesannya musim lalu dengan fans berharap agar ia ditunjuk sebagai kapten AC Milan.

Kessie merupakan pemain kunci Rossoneri sepanjang musim 2020-21 kemarin, tak hanya bermain dengan sangat baik di lini pertahanan tetapi juga turut menyumbang banyak gol. Memang banyak yang berasal dari titik putih, namun pentingnya sosoknya bagi skuat Stefano Pioli memang tak diragukan lagi.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, mengingat kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas 2022, Milan tengah mengupayakan pembaharuan kontrak pemain internasional Pantai Gading tersebut. Meskipun masih ada jarak antara sang bintang dengan klub Serie A tersebut, rasa-rasanya kedua belah pihak akan dapat mencapai kesepakatan dalam waktu dekat ini.

Dalam poling yang dilakukan oleh outlet tersebut, ditujukan kepada fans Rossoneri, dengan pertanyaan siapa yang akan menjadi kapten baru klub nanti. Mantan bintang Atalanta tersebut mencatat kemenangan telah dengan hampir 65% memilihnya, yang menunjukkannya sebagai favorit fans untuk memegang jabatan tersebut.

Kessie lantas akan menikmati hadiah menarik dalam waktu dekat ini, yakni memperbaharui kontraknya bersama Milan dan mendapatkan ban kapten raksasa Serie A tersebut selama prosesnya. Mengingat betapa impresifnya performanya musim lalu, sulit untuk menentang hal tersebut. Gelandang 24 tahun tersebut diharapkan mampu mengulang kesuksesannya tersebut pada musim-musim yang akan datang.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

2437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini