Faktor Penentu Masa Depan Adrien Rabiot di Juventus Terungkap

Penulis: Rei Darius
Sabtu 04 Mei 2024, 08:29 WIB
Adrien Rabiot

Adrien Rabiot masih bahas perpanjangan kontrak dengan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menurut surat kabar Tuttosport, Adrien Rabiot menanti keputusan Juventus perihal pelatih baru mereka untuk musim 2024/2025 mendatang sebelum mendiskusikan perpanjangan kontrak.

Namun, Manchester United telah menaruh perhatian kepada gelandang timnas Prancis yang sudah lama masuk dalam radar mereka.

Masa depan Adrien Rabiot masih diragukan hingga kini karena belum ada pembicaraan yang positif soal perpanjangan kontrak, mengingat masa baktinya akan habis pada Juni mendatang.

Menurut Tuttosport, Rabiot masih menunggu langkah Si Nyonya Tua untuk masa depan, terutama tentang siapa pelatih yang akan menjabat pada musim depan.

Kontrak Massimiliano Allegri akan habis pada musim depan, namun Juventus dikabarkan ingin mendepak sang pelatih demi menunjuk Thiago Motta.

Rabiot punya hubungan baik dengan Allegri, jadi hal ini dikabarkan bakal berpengaruh kepada keputusannya bertahan atau tidak.

Lebih lanjut, Rabiot juga ingin menentukan masa depannya sebelum dimulainya Piala Eropa 2024, jadi ibu sekaligus agennya, Veronique, tentu akan melakukan pertemuan dengan Cristiano Giuntoli pada bulan ini.

Pada saat bersamaan, Juve dan Rabiot ingin mendiskusikan perpanjangan kontrak ketika tiket ke Liga Champions untuk musim depan telah dipastikan.

Menurut laporan, situasi Rabiot pada saat ini sedang dipantau oleh Manchester United, yang mana bukanlah pertama kalinya terjadi.

Pada musim panas tahun lalu, sang gelandang berusia 29 tahun ramai dikaitkan dengan kubu Old Trafford, ketika kontraknya hendak habis bersama Juve. Namun, dia malah memilih memperpanjang masa baktinya untuk setahun lagi bersama Si Nyonya Tua.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/faktor-penentu-masa-depan-adrien-rabiot-di-juventus-terungkap
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini