Jelang Brighton Vs MU, Erik ten Hag Hanya Targetkan Kemenangan

Penulis: Demos Why
Sabtu 18 Mei 2024, 06:20 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Paul Ellis/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menegaskan timnya hanya mengincar kemenangan saat timnya tandang ke markas Brighton & Hove Albion besok malam.

Manchester United akan melakoni pertandingan terakhir mereka di Premier League musim ini dengan tandang ke markas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Minggu (19/5) malam WIB. Menjelang pertandingan tersebut, Erik ten Hag memberikan komentarnya. Ten Hag mengakui bahwa the Seagulls bukanlah lawan yang bisa dengan mudah MU kalahkan karena mereka disebutnya memiliki gaya permaianan yang khas dan bisa merepotkan lawan-lawannya. Meski demikian, sang manajer menegaskan bahwa ia hanya memasang target kemenangan pada laga ini.

"Tentu saja, ini adalah gaya permainan khas Brighton, saya mengaguminya," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Cara mereka melakukan pendekatan terhadap permainan, itu adalah tantangan yang luar biasa."

"Kami sangat menantikannya. Namun, semua tergantung pada kami untuk mendapatkan rencana yang tepat, eksekusi yang tepat, mempersiapkan tim sebaik mungkin, dan kemudian ini tentang para pemain, untuk meraih kemenangan,"tutup sang manajer.

Adapun peluang MU untuk meraih kemenangan pada laga ini cukup besar seiring denganmembaiknya kondisi lini belakang mereka yang keropos belakangan ini.Kondisi Lisandro Martinez sudah sempurna serta Raphael Varane dan Victor Lindelof yang kabarnya bisa tampil pada laga ini usai pulih tar cedera yang sempat membekapnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-brighton-vs-mu-erik-ten-hag-hanya-targetkan-kemenangan
215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini