Napoli Ikut Bersaing Demi Datangkan Mason Greenwood

Penulis: Demos Why
Sabtu 18 Mei 2024, 09:07 WIB
Mason Greenwood.

Mason Greenwood. (Foto: Denis Doyle/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Napoli dikabarkan telah memasuki persaingan untuk merekrut penyerang Manchester United, Mason Greenwood, di bursa transfer musim panas ini.

Mason Greenwood tampil impresif bersama Getafe pada musim 2023/24 sebagai pemain pinjaman, dengan mencetak 10 gol dan mencatatkan enam assist dalam 34 penampilan di semua kompetisi.

Greenwood telah mencetak delapan gol dan mencatatkan enam assist dalam 31 pertandingan La Liga musim ini, sementara ia juga berhasil mencetak dua gol dalam tiga penampilan di Copa del Rey.

Getafe ingin mempertahankan Greenwood untuk musim 2024/25, tetapi Manchester United diyakini tidak akan menyetujui kesepakatan peminjaman lagi, di mana sang penyerang akan hengkang dengan status permanen.

Atletico Madrid diperkirakan memimpin untuk mendapatkan Greenwood, sementara Juventus dan Inter Milan juga telah dihubungkan dengan pemain jebolan akademi Setan Merah tersebut.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Napoli juga masuk dalam daftar klub yang mengincar Greenwood, di mana raksasa Italia tersebut ingin menjajaki kepindahan sang penyerang pada bursa musim panas nanti.

Barcelona juga telah dihubungkan dengan Greenwood, namun sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa klub Catalan itu tidak akan bergerak di musim panas.

The Red Devils diyakini menginginkan biaya transfer di kisaran angka €60 juta untuk mendapatkan tanda tangannya, dan tim besutan Xavi tidak akan mampu membayar jumlah tersebut di bursa mendatang karena masalah keuangan yang masih mereka hadapi.

Pemegang saham minoritas baru Man United, Sir Jim Ratcliffe, baru-baru ini mengatakan bahwa ada kemungkinan Greenwood akan kembali ke tim utama musim depan, namun diyakini pemain asal Inggris tersebut akan pindah ke klub lain pada bursa musim panas nanti.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-ikut-bersaing-demi-datangkan-mason-greenwood
565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini