Erik ten Hag Puji Performa Amad Diallo dan Sofyan Amrabat

Penulis: Demos Why
Sabtu 18 Mei 2024, 06:03 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Michael Regan/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengaku sangat puas dengan perkembangan yang ditunjukkan oleh Amad Diallo dan Sofyan Amrabat belakangan ini.

Manchester United akan melakoni pertandingan terakhir mereka di Premier League musim ini dengan tandang ke markas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Minggu (19/5) malam WIB. Menjelang pertandingan tersebut, Erik ten Hag secara khusus memberikan pujian bagi perkembangan yang ditunjukkan oleh Amad Diallo dan Sofyan Amrabat di mana kedua pemain belakangan ini kerap mendapatkan kesempatan bermain.

Ten Hag menilai peningkatan performa Diallo dan Amrabat membuat mereka layak mendapatkan kesempatan bermain. Bukan hanya itu, Tem Hag juga mengaku membutuhkan semua pemain menjelang dua laga terakhir kontra Brighton dan Manchester City.

"Ini adalah kompetisi internal.," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya pikir mereka tampil dengan baik, itu yang pertama. Perkembangan mereka sepanjang musim sangat baik dari keduanya dan sekarang mereka pantas mendapatkan kesempatan, mereka memanfaatkannya dan itu adalah masalah [seleksi] yang mewah, yang bagus. Itulah yang saya butuhkan, apa yang saya tunggu-tunggu, begitu lama."

"Sebenarnya, apa yang saya tunggu-tunggu disepanjang musimini adalah ketersediaan skuat yang sangat mewah. Kami membutuhkan skuat untuk memenangkan kedua pertandinganterakhir [melawan Brightondi Premier League dan Manchester Citydi final Piala FA],"tutup manajer asal Belanda tersebut.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Amad Diallo, Sofyan Amrabat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-puji-performa-amad-diallo-dan-sofyan-amrabat
224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini