Erling Haaland Hepi Bantu Manchester City Habisi Wolves

Penulis: Demos Why
Senin 06 Mei 2024, 05:38 WIB
Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: James Baylis - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Manchester City, Erling Haaland, mengaku sangat bahagia karena ia turut andil dalam kemenangan timnya atas Wolverhampton Wanderers akhir pekan kemarin.

Hasil memuaskan didapatkan oleh Manchester City pada lanjutan pertandingan pekan ke-36 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Wolverhampton Wanderers di Etihad Stadium, Sabtu (4/5) malam WIB, the Cityzens meraih kemenangan dengan skor telak 5-1. Lima gol kemenangan the Cityzens dicetak oleh Erling Haaland [4] dan Julian Alvarez. Sementara satu-satunya gol balasan Wolves dicetak oleh Hwang Hee-chan.

Menanggapi pertandingan tersebut, Haaland mengaku sangat bahagia dan puas. Ia juga bahagia karena turut andil dalam kemenangan timnya. Meski demikian, Haaland meminta timnya untuk mengalihkan fokus pada pertandingan berikutnya.

"Pertandingan yang luar biasa, kemenangan yang penting," ujar Haaland seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Rasanya luar biasa bisa mencetak empat gol, [dan] meraih kemenangan yang sangat penting ini."

"Itu adalah pertandingan yang sulit, mereka bisa bermain sepak bola sehingga tidak mudah, tetapi kami tampil solid dan kami memiliki misi, sangat fokus pada pertandingan dan sekarang kami fokus pada pertandingan berikutnya," tutup striker asal Norwegia tersebut.

Dengan kemenangan ini, City masih tertahan di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 82 poin atau hanya tertinggal satu angka dari Arsenal. Namun City masih memiliki satu laga tunda yang belum dimainkan.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-hepi-bantu-manchester-city-habisi-wolves
201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini