Erling Haaland Akui Ditekan Dortmund untuk Segera Putuskan Masa Depannya

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 15 Jan 2022, 17:00 WIB
Erling Haaland

Erling Haaland (Foto: The Guardian)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Erling Haaland mengakui bahwa Borussia Dortmund menekannya untuk segera membuat keputusan terkait masa depannya sementara ia sendiri mengakui masih ingin fokus bermain sepak bola dulu.

Erling Haaland menyumbang dua gol saat membawa Dortmund meraih kemenangan 5-1 atas SC Freiburg pada Jumat (14/1) waktu setempat. Usai pertandingan, dalam sebuah wawancara dengan Viaplay, penyerang asal Norwegia tersebut mengatakan bahwa ia ditekan untuk segera membuat keputusan terkait masa depannya. Sedangkan ia sebenarnya belum mau berbicara tentang masa depannya untuk menghormati BVB dan pendukung klub.

“Enam bulan terakhir saya memilih untuk tidak mengatakan apa pun untuk menghormati Borussia Dortmund, tetapi sekarang klub mulai menekan saya untuk membuat keputusan. Jadi itu artinya saya harus segera mengambil keputusan,” kata Haaland.

Haaland menambahkan bahwa ia sebenarnya tidak ingin membuat keputusan terkait masa depannya sekarang karena ia ingin fokus bermain sepak bola di tengah jadwal yang padat dan persaingan yang ketat.

“Tidak sekarang, karena kami sedang berada di tengah periode yang sulit dengan banyak pertandingan. Yang ingin saya lakukan hanyalah bermain sepak bola, tetapi saya tidak bisa melakukannya sekarang,” jelasnya.

Hans-Joachim Watzke selaku CEO BVB menanggapi komentar Haaland dengan mengatakan bahwa klub tidak bisa menunggu hingga akhir Mei untuk mengambil keputusan.

“Dia adalah seorang yang spontan, seorang anak muda. Tidak ada masalah dengan Erling. Tapi dia juga harus memahami situasi kita. Kami tidak bisa menunggu sampai akhir Mei," kata Watzke kepada Ruhr Nachrichten.

Seperti diketahui, Haaland menarik minat beberapa klub besar di Eropa. Real Madrid dikabarkan memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya, sementara Manchester City, FC Barcelona, ​​​​Manchester United dan Chelsea dikabarkan juga tertarik memboyongnya. Haaland sendiri masih memiliki sisa kontrak dua setengah tahun di BVB.

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-akui-ditekan-dortmund-untuk-segera-putuskan-masa-depannya
341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini