Erik Lamela Ungkap Pendapat Jujur Skuat Tottenham Tentang Mourinho

Penulis: Vina Enza
Selasa 14 Apr 2020, 06:58 WIB
Erik Lamela Ungkap Pendapat Jujur Skuat Tottenham Tentang Mourinho

Erik Lamela dan Jose Mourinho (foto:getty)

Berita Liga Inggris: Erik Lamela mengungkapkan pendapat jujur skuat Tottenham terhadap manajer Jose Mourinho, dan ia menyingkirkan spekulasi bahwa mereka tidak bisa menikmati kehidupan mereka di klub karena Mourinho dan mengatakan bahwa pria asal Portugal tersebut secara pribadi berbeda dibandingkan dengan personanya di hadapan publik.

Jose Mourinho menggantikan Mauricio Pochettino di November lalu, ia kembali menimbulkan kontroversi pekan lalu saat ia terlihat mengadakan sesi latihan bersama beberapa pemain Spurs di ruangan terbuka di tengah penguncian yang sedang dilakukan pemerintah Inggris.

Mourinho juga mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap pemain termahal Spurs, Tanguy Ndombele dengan mengkritik kebugarannya, namun Lamelaa mengatakan eks manajer Chelsea dan Manchester United tersebut sepenuhnya didukung oleh skuat Tottenham.

Saat ditanyakan mengenai reputasi sang manajer yang dikenal keras Lamela mengungkapkan via Stadium Astro: “Tidak bagi saya, semuanya bagus, saya menikmatinya saat ini. 

“Saya ingin menunjukkan pada manajer bahwa saya ingin berada dalam tim, memang sulit bagi saya di dua atau tiga pekan pertama, namun setelahnya saya menikmatinya.

“Menurut saya sangat bagus bermain untuknya, saya tahu seluruh tim mengenalnya, kami tahu apa yang diinginkannya dan orang seperti apa dirinya.”

“Setiap hari ia menunjukkan bahwa ia adalah orang biasa, jadi kami sangat senang bersamanya, dan bagi saya ia adalah orang yang sangat lucu,” pungkasnya.

Hingga kini kompetisi musim ini masih belum digulirkan kembali, namun jika sudah mulai kembali Tottenham akan menyambut kembalinya para pemain bintang yang cedera termasuk, Harry Kane, Son Heung-min dan Moussa Sissoko.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Erik Lamela, Jose Mourinho

1707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini