Edin Terzic Puas Dengan Kemenangan Borussia Dortmund Atas Stuttgart

Penulis: Yuni Winata
Senin 12 Apr 2021, 02:00 WIB
Edin Terzic puas dengan kemenangan Borussia Dortmund atas Stuttgart

Edin Terzic - goal

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Edin Terzic mengaku puas dengan kemenangan Borussia Dortmund atas Stuttgart dalam matchday ke-28 Bundesliga pada Sabtu (10/4).

Dortmund sempat tertinggal di awal babak pertama, namun mereka bisa mengejar ketertinggalan hingga akhirnya berhasil menang 3-2 dalam laga yang digelar di Mercedes-Benz Arena itu.

Bicara seusai laga, pelatih BVB, Edin Terzic, mengaku puas dengan kemenangan atas Stuttgart tersebut.

“Ini jelas adalah hasil yang tepat,” kata Terzic seusai laga, dikutip dari situs resmi klub.

“Sejak awal kami ingin memenangkan laga ini dengan cara apapun. Anda bisa melihat hasrat it sampai akhir – meski sempat ada halangan. 

“Dibabak kedua, kami jauh lebih berani dalam mengusai bola dan kami berhasil menyelesaikan serangan-serangan kami. Kami mencetak gol-gol indah.

“Tim mendapat hadiah mereka hari ini dalamgol Ansgar (Knauff) menjelang akhir laga.”

Terzic kemudian memuji performa impresif Ansgar Knauff, bintang 19 tahun yang belum lama debut di tim utama Dortmund, yang mencetak gol kemenangan dalam laga tersebut.

“Ansgar berada bersama kami karena kualitasnya, karena kepercayaan dirinya. Dia memiliki keberanian untuk menunjukkan pada semua orang tentang kemampuannya untuk memenangkan (duel) satu lawan satu dan dalam mencari peluang menembak.

“Kami kurang dalam hal itu saat laga kontra Frankfurt, saat kami berada dalam situasi serupa. Ansgar melakukan hal brillian hari ini.”

Dari hasil laga tersebut, Dortmund masih berada diposisi ke-5 klasemen sementara Bundesliga, terpaut 7 poin dari tim diposisi ke-4, dan masih akan sulit bagi mereka untuk finish diposisi empat besar.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Edin Terzic, Stuttgart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edin-terzic-puas-dengan-kemenangan-borussia-dortmund-atas-stuttgart
886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini