Edin Terzic Kirim Pesan Menyentuh untuk Suporter Borussia Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 26 Mei 2022, 14:00 WIB
Edin Terzic

Edin Terzic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih berusia 39 tahun, Edin Terzic, kembali ditunjuk untuk menjadi nahkoda Borussia Dortmund, namun kali ini statusnya permanen dengan durasi kontrak selama tiga tahun ke depan atau sampai musim panas 2025 mendatang.

Edin Terzic ditunjuk sebagai pelatih baru Marco Reus dkk pada Selasa (24/05), menggantikan posisi Marco Rose yang dipecat karena dianggap gagal mengangkat performa tim di sepanjang musim 2021/22. Pada musim 2021/22 Dortmund hanya berada di urutan kedua klasemen akhir Bundesliga, serta gagal total di DFB Pokal, Liga Champions Eropa, dan Liga Europa.

Sementara itu, tak berselang lama setelah ditunjuk sebagai pelatih, Terzic langsung mengirimkan pesan menyentuh yang ditujukan kepada para penggemar setia Borussia Dortmund.

“Mari lebih lapar dari sebelumnya, mari bekerja lebih keras dari sebelumnya, mari lebih positif dari sebelumnya. Dan yang terpenting, mari bekerja lebih keras dari sebelumnya. Kemudian saya yakin bahwa kita akan memiliki kesempatan besar untuk merayakan (juara) suatu hari nanti, tidak seperti sebelumnya. Dengan pemikiran itu, saya akan segera melihat Anda di stadion terindah di dunia (Signal Iduna Park),” ucap Terzic dalam sebuah video yang diunggah di akun Twitter resmi Dortmund, @BVB.

Kini, Edin Terzic akan mempersiapkan timnya untuk menjalani pertandingan pra-musim dan juga menyusun target transfer pemain di musim panas tahun 2022 ini bersama para petinggi klub.

Artikel Tag: Edin Terzic, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edin-terzic-kirim-pesan-menyentuh-untuk-suporter-borussia-dortmund
1118  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini