Dortmund Bingung Dengan Usaha MU Untuk Rekrut Jadon Sancho

Penulis: Yuni Winata
Rabu 23 Sep 2020, 20:15 WIB
Dortmund bingung dengan usaha MU untuk rekrut Jadon Sancho

Jadon Sancho - sportsmole

Berita Transfer: Borussia Dortmund diwartakan menjadi bingung dengan usaha Man United untuk merekrut winger Dortmund, Jadon Sancho.

Meskipun Borussia Dortmund sudah beberapa kali mengatakan bahwa mereka tak akan menjual Jadon Sancho pada musim panas ini, namun Man United dilaporkan masih berusaha mengamankan tanda tangan winger 20 tahun itu.

Dortmund memberi tenggat waktu sampai 10 Agustus lalu bagi klub manapun yang ingin mendapatkan Sancho, dan tenggat waktu itu telah lama berakhir. Dan Dortmund dikabarkan merasa ‘bingung’ dengan usaha pantang menyerah United.

Ahli transfer, Dharmesh Sheth, mengatakan pada Sky Sports News, “Waktu sudah mulai habis bagi Man United untuk mengambil langkah resmi, dan bahkan jika mereka melakukannya, Borussia Dortmund tetap tak bergeming.

“Hari ini saya diberitahu bahwa United sejak awal sudah tahu tentang tenggat waktu 1 Agustus untuk datang mengajukan penawaran untuk Jadon Sancho.

“(Tenggat waktu) kemudian diperpanjang sampai 10 Agustus, namun United tak melakukan kontak sebelum tanggal itu. Mereka malah fokus pada isu tentang biaya agen dan persyaratan pribadi.

“Dortmund dengan konsisten mengatakan bahwa Sancho akan bermain untuk mereka musim ini.

“Pada Senin (21/9), direktur Dortmund, Sebastian Kehl, mengatakan bahwa Sancho akan bertahan di klub. Dia mengatakan, ‘Ini adalah pernyataan penting karena kami punya tanggung jawab tertentu, dan tanpa Jadon, tim ini lebih buruk’.

“Dia melanjutkan mengatakan, ‘ Ya, suatu hari nanti dia mungkin akan pergi untuk tantangan baru, tapi saat ini dia bahagia di Dortmund, dan Dortmund bahagia bisa memilikinya’.

“Hari ini saya diberitahu bahwa Dortmund dan mereka yang dekat dengan negosiasi merasa ‘bingung’ dengan bagaimana pendekatan United dalam transfer ini.”

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Man United

1237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini