Digne Senang Aston Villa Menang Meyakinkan Atas Burnley

Penulis: Dwi Prima
Selasa 10 Mei 2022, 02:17 WIB
Digne Senang Aston Villa Menang Meyakinkan Atas Burnley

Lucas Digne / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Lucas Digne berbicara tentang kegembiraannya setelah kemenangan mengesankan 3-1 Aston Villa atas Burnley di Turf Moor.

Gol dari Danny Ings, Emi Buendía dan Ollie Watkins membuat The Clarets tak berdaya saat The Villans mengamankan kemenangan Liga Premier kedua berturut-turut, menjadikannya tujuh poin dari kemungkinan sembilan yang ditawarkan.

Namun bek kiri Digne, yang mengklaim assist untuk gol kedua Villa, mengakui itu bukan sore yang sempurna di Lancashire setelah Maxwel Cornet mengantongi gol hiburan di injury time untuk tuan rumah – menggagalkan clean sheet ketiga berturut-turut.

Berbicara kepada VillaTV, pemain internasional Prancis itu mengatakan: “Akan sempurna jika kami mempertahankan clean sheet sampai akhir. Ini kemenangan tandang yang bagus melawan tim tangguh.

"Mereka bermain untuk degradasi (bertahan hidup), kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi saya pikir kami pantas menang.

"Kami menunjukkan gaya kami dan itu yang paling penting."

Merefleksikan assist dan niat menyerangnya, Digne menambahkan: "Itu adalah bagian dari pekerjaan saya.

“Hal pertama adalah bertahan dengan baik dan setelahnya, jika saya dapat berkontribusi untuk membantu tim dalam menyerang maka saya harus melakukannya. Saya benar-benar bahagia."

Setelah mengalahkan Burnley, Aston Villa akan menghadapi laga teramat berat pada tengah pekan ini dengan menjamu Liverpool di Villa Park. Klub asuhan Gerrard berpeluang menjadi pembeda dalam perburuan gelar Liga Premier musim ini karena masih akan berjumpa Liverpool dan Manchester City.

Artikel Tag: Lucas Digne, Aston Villa, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/digne-senang-aston-villa-menang-meyakinkan-atas-burnley
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini