Davinson Sanchez Jawab Kritikan Lewat Media Sosial

Penulis: Vina Enza
Jumat 10 Apr 2020, 11:03 WIB
Davinson Sanchez Jawab Kritikan Lewat Media Sosial

Davidson Sanchez (foto:sportwar)

Berita Liga Inggris: Defender Tottenham Hotspur, Davinson Sanchez yang menjadi tajuk utama pekan ini karena kedapatan berlatih bersama rekan-rekan satu timnya dan Jose Mourinho yang melanggar peraturan pembatasan sosial yang dicanangkan oleh pemerintah di tengah pandemic virus Corona telah kembali menjawab kritikan melalui media sosialnya.

Sanchez mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya sedang berlatih sendirian di sekitar tempat tinggalnya. Pemain asal Kolombia tersebut menjadi tajuk utama pemberitaan pekan ini bersama rekan satu timnya dan manajer Jose Mourinho karena melanggar peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah pada Selasa lalu.

Mourinho bertermu dengan Tanguy Ndombele untuk mengadakan sesi latihan satu lawan satu di dekat rumah kediamannya dan ternyata dua pemain Spurs lainnya ikut bergabung, sementara peraturan tentang pembatasan sosial sedang gencar digalakkan mereka telah melanggarnya karena sebenarnya mereka diperbolehkan berlatih di luar namun masih di sekitar lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Sanchez yang juga terlibat dalam kontroversi tersebut di hari yang sama setelah ia terlihat dalam rekaman video sedang berlari beriringan dengan rekan satu timnya, Ryan Sessegnon, memang kedua pemain Tottenham tinggal di komplek yang sama dengan Ndombele akan tetapi bukan di rumah yang sama.

Setelah mengunggah pernyataan #PlayersTogether pada Rabu lalu tentang rencana para pemain EPL membantu tenaga kesehatan dan orang yang membutuhkan, Sanchez kemudian menunjukkan sebuah foto ia sedang berlari sendirian dalam storynya pada Kamis kemarin disertai keterangan “This is it” (ini dia).

Mourinho telah meinta maaf terkait tindakan yang telah dilakukannya karena mengadakan sesi latihan dengan Ndombele.

“Saya menerima tindakan saya tidak sesuai dengan protokol pemerintah dan kami seharusnya hanya melakukan kontak langsung dengan anggota rumah saja,” ujarnya via Football London.

“Sangat penting bagi semua berperan dan mengikuti peraturan pemerintah untuk mendukung para pahlawan kami di layanan kesehatan dan menyelamatkan nyawa.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Davinson Sanchez, Jose Mourinho

1054  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini