Cetak Gol Solo Memukau Kontra Bulgaria, Federico Chiesa Tak Peduli

Penulis: Rei Darius
Sabtu 04 Sep 2021, 19:45 WIB
Federico Chiesa gagal berikan kemenangan untuk Italia.

Federico Chiesa tak puas Italia gagal menang (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Dunia: Federico Chiesa tidak peduli jika golnya membuat banyak orang terpukau, lantaran itu tidak cukup untuk mengantarkan Italia mengalahkan Bulgaria di babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Gli Azzurri tertahan dengan skor 1-1 kala menjamu Bulgaria di Stadio Artemio Franchi pada Jumat (3/9) dini hari WIB kemarin, dan sang penyerang bintang Juventus langsung membuka keunggulan tuan rumah pada menit ke-16.

Federico Chiesa menggiring bola dari sayap kanan lini serang, menusuk ke tengah, dan kemudian melepaskan tembakan dari luar kotak penalti setelah operannya kepada Ciro Immobile dipotong bek lawan.

Namun itu gagal membawa Italia menang, lantaran mereka tak mampu mencetak gol kemenangan di sisa laga semenjak Atanas Iliev menyeimbangkan skor jelang turun minum.

"Saya bergairah dengan golnya, namun kami seharusnya menang dan kami tidak berhasil. Kini kami harus ke Swiss dan bermain sesuai keinginan kami," kata Chiesa kepada Rai Sport.

"Itu akan lebih baik jika kami membawa pulang tiga poin, kami ingin menang dan kami harus fokus kepada pertandingan berikutnya. Kami bermain dengan bagus dan kami punya banyak ide dan kami membuktikannya."

Itu merupakan laga pertama Azzurri sejak menjuarai Piala Eropa 2020, dan kini mereka harus kembali ke jalur kemenangan ketika menyambangi St Jakob Park untuk menghadapi Swiss.

"Laga pertama dalam suatu musim selalu menyulitkan. Kami meraih hasil imbang kontra Bosnia tahun lalu, namun seiring waktu berjalan, kami membuktikan bahwa kami bisa meraih hasil positif."

Italia masih memuncaki klasemen sementara Grup C babak kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan raihan 10 poin, unggul empat poin dari Swiss, yang masih menyimpan dua pertandingan lebih banyak, jelang laga di Basel pada Senin (6/9) dini hari nanti WIB.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Italia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, bulgaria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-solo-memukau-kontra-bulgaria-federico-chiesa-tak-peduli
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini