Federico Chiesa Terancam Dicadangkan usai Bertikai dengan Max Allegri

Penulis: Rei Darius
Rabu 17 Apr 2024, 20:46 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa terancam dicadangkan Massimiliano Allegri (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Federico Chiesa berpotensi dihukum oleh Juventus seiring dengan sikap buruknya terhadap pelatih Massimiliano Allegri dalam pertandingan kontra Torino.

Sang pemain berusia 26 tahun diketahui memiliki hubungan yang buruk dengan sang juru taktik Bianconeri, dan keadaan memburuk pada hari Sabtu (13/4) lalu.

Federico Chiesa dilaporkan kesal ketika ditarik keluar oleh Massimiliano Allegri dalam pertandingan Derby della Mole kontra Torino yang berakhir imbang tanpa gol.

Dia mengeluh karena dirinya selalu menjadi pemain pertama yang ditarik keluar oleh sang pelatih berusia 56 tahun.

Masa bakti Chiesa bersama Juve akan berakhir pada musim panas tahun lalu dan hal ini memanaskan rumor kepergiannya pada bursa transfer musim panas, seiring dengan ketertarikan tim-tim Premier League, termasuk Liverpool dan Newcastle United.

Namun, hukuman untuk Chiesa mungkin akan datang lebih cepat dalam pertandingan akhir pekan ini kontra Cagliari.

Menurut warta dari Calciomercato, eks penyerang Fiorentina itu berpotensi dicadangkan pada saat Juve berhadapan dengan Cagliari pada Sabtu (20/4) dini hari WIB.

Jika Chiesa dicadangkan,maka Allegri akan mengandalkan Kenan Yildiz sebagai starter untuk menemani Dusan Vlahovic di lini serang.

Namun, sekali lagi, hal ini bisa berdampak kepada masa depan sang pemain timnas Italia di klub raksasa Turin.

Pada saat ini, Juve berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan keunggulan empat poin dari Bologna, yang menghuni urutan keempat.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-chiesa-terancam-dicadangkan-usai-bertikai-dengan-max-allegri
186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini