Mattia Zaccagni Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Lazio Hingga 2029

Penulis: Vina Enza
Jumat 19 Apr 2024, 08:52 WIB
Mattia Zaccagni

Mattia Zaccagni resmi meneken perpanjangan kontrak dengan Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger Lazio, Mattia Zaccagni telah resmi meneken kontrak baru dengan pihak klub ibukota Italia setelah berbulan-bulan berdiskusi dengan agennya, Mario Giuffredi. Sang pemain akan bertahan di ibukota hingga 2029.

Lazio mengumumkan kabar gembira bahwa salah satu pemain andalan mereka, Mattia Zaccagni telah resmi meneken kontrak baru setelah berbulan-bulan berdiskusi dengan agennya.

Pemain internasional Italia tersebut telah meneken kontrak dengan The Aquile yang akan berlangsung hingga 30 Juni 2029 dan akan mendapatkan gaji sebesar 2,8 Juta Euro per musim ditambah bonus penampilan dan jumlahnya secara keseluruhan mencapai kisaran 3,4 Juta Euro per tahun.

Perpanjangan kontraknya tersebut merupakan kabar gembira bagi The Aquile terutama mengingat kepergian Felipe Anderson di akhir musim ini dan keinginan Luis Alberto untuk hengkang dari klub di musim panas ini. Tapi bukan hanya untuk alasan yang telah disebutkan, tapi juga karena faktanya Juventus kabarnya juga berencana untuk memboyong sang pemain ke Turin musim panas ini.

Berbagai pembahasan telah dilakukan sebelum akhirnya Biancocelesti dan Claudio Lotito memutuskan untuk mempertahankan servis sang winger di Roma.

Berikut bunyi pernyataan resmi pihak klub terkait perpanjangan kontrak sang pemain: S.S. Lazio memberitahukan bahwa kontrak Mattia Zaccagni telah diperpanjang hingga 30 Juni 2029.

Hingga 17 April 2024 pemain 28 tahun tersebut telah menorehkan 112 penampilan untuk Elang Ibukota, mencetak 20 gol dan menyumbangkan 18 assist.

Artikel Tag: Zaccagni, Lazio, Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mattia-zaccagni-resmi-perpanjang-kontrak-dengan-lazio-hingga-2029
430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini