Juventus Bakal Pertimbangkan Tawaran untuk Federico Chiesa

Penulis: Rei Darius
Rabu 17 Apr 2024, 05:30 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa berpotensi tinggalkan Juventus di musim panas (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut klaim dari Tuttosport, Juventus akan mempertimbangkan tawaran untuk Federico Chiesa pada musim panas mendatang, meski masih ingin memperpanjang kontraknya.

Federico Chiesa tidak sepenuhnya senang ketika pelatih Massimiliano Allegri menariknya keluar dalam pertandingan kontra Torino pada akhir pekan kemarin.

Menurut warta dari Tuttosport, sang penyerang timnas Italia merasa frustrasi di bawah asuhan Allegri, dan karena kontraknya akan kadaluarsa pada 2025, masa depannya masih belum jelas.

Surat kabar yang bermukim di Turin tersebut mengklaim bahwa tidak ada pembicaraan resmi mengenai perpanjangan kontrak sejauh ini.

Namun, baik Juventus maupun sang striker bintang mereka sudah mempertimbangkan semua opsi yang ada pada musim panas.

Sebagaimana klaim TuttosportJuventus akan mempertimbangkan tawaran untuk Chiesa, yang sebelumnya telah dikaitkan dengan Liverpool dan Newcastle United.

Lebih jauh lagi, Bianconeri akan dipaksa untuk menjual sang striker di musim panas jika dia menolak untuk memperpanjang kontraknya, yang akan kadaluarsa pada musim panas 2025 mendatang.

Menurut Tuttosport, sang pemain berusia 26 tahun, yang mencetak delapan gol dari 29 laga di musim ini, masih belum menerima penawaran resmi apa pun.

Disinyalir, keputusan Chiesa akan berkaitan dengan masa depan Massimiliano Allegri di klub. Posisi sang pelatih berusia 56 tahun juga sedang tidak jelas pada saat ini.

Dengan kontrak yang akan berakhir pada musim panas 2025, Allegri berisiko digantikan pada musim panas ini seiring dengan kegagalannya sejak kembali pada 2021.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-bakal-pertimbangkan-tawaran-untuk-federico-chiesa
198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini