Hubungan Federico Chiesa dan Massimiliano Allegri Makin Tegang

Penulis: Rei Darius
Selasa 16 Apr 2024, 08:30 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa dan Massimiliano Allegri (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain bintang Juventus, Federico Chiesa, dilaporkan kesal ketika ditarik keluar pelatih Massimiliano Allegri dalam pertandingan kontra Torino.

Massimiliano Allegri menarik keluar Federico Chiesa pada saat laga telah berlangsung selama 64 menit dalam laga bertajuk Derby della Mole, yang digelar di Stadio Olimpico Grande, Torino.

Pertandingan itu berakhir dengan skor imbang tanpa gol dan Chiesa ditarik keluar sebagai pemain yang pertama.

Sebagaimana yang ditunjukkan oleh DAZN, sang penyerang timnas Italia membuka bajunya dan melempar sepatunya sembari berkata: "Saya selalu menjadi pemain pertama yang ditarik keluar".

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, hubungan Allegri dan Chiesa semakin memanas karena sang penyerang berusia 26 tahun selalu diganti pada sekitar menit ke-60 meski selalu menjadi starter dalam delapan pertandingan terakhir Serie A.

Masa depan Chiesa sendiri sedang dipertanyakan karena kontraknya akan berakhir pada Juni 2025 mendatang. Si Nyonya Tua ingin melanjutkan kerja sama dengannya, namun itu diperkirakan juga bergantung dengan masa depan Allegri.

Kontrak Allegri juga akan berakhir pada 2025 dan ada laporan bahwa sang pelatih bakal didepak setelah musim ini berakhir, menyusul dengan penampilan buruk Juventus pada paruh kedua musim ini.

Direktur Cristiano Giuntoli akan menentukan apakah Allegri akan bertahan atau tidak, namun sejauh ini, masa depan sang pelatih berusia 56 tahun tidak terlihat baik di Allianz Stadium.

Pada pekan lalu, Juve diwartakan telah mencapai kesepakatan dengan pelatih Bologna, Thiago Motta, untuk mulai menjabat pada musim panas mendatang.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hubungan-federico-chiesa-dan-massimiliano-allegri-makin-tegang
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini