Federico Chiesa Diharapkan Pergi jika Massimiliano Allegri Dipertahankan

Penulis: Rei Darius
Kamis 25 Apr 2024, 01:31 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa dikabarkan bakal tinggalkan Juventus jika Massimiliano Allegri bertahan (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut La Gazzetta dello Sport, Juventus kemungkinan akan kehilangan penyerang bintang Federico Chiesa jika mereka memutuskan untuk mempertahankan Massimiliano Allegri sebagai pelatih.

Masa bakti Federico Chiesa bersama Si Nyonya Tua akan berakhir pada Juni 2025 mendatang dan menurut Gazzetta, Juventus terburu-buru untuk memperpanjang kontraknya.

Bianconeri tidak mau kehilangan sang pemain timnas Italia dengan status bebas transfer pada musim panas tahun depan, jadi jika dia menolak untuk berkomitmen kepada masa depannya, maka Chiesa akan dijual pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sang raksasa Serie A akan memiliki kesempatan lebih besar untuk memperpanjang masa bakti Federico Chiesa seketika Massimiliano Allegri pergi, menurut klaim dari Gazzetta.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Chiesa tidak memiliki hubungan baik dengan Allegri, jadi jika sang pelatih kelahiran Livorno itu masih menjabat maka sang penyerang berusia 26 tahun diharapkan untuk pergi.

Gazzetta mengonfirmasi bahwa Si Nyonya Tua bisa mengajukan perpanjangan kontrak satu tahun agar bisa mendiskusikan masa depannya sekali lagi pada tahun depan.

Sejauh ini, beberapa klub yang kerap dikaitkan dengan Chiesa adalah tim-tim asal Inggris, seperti Liverpool dan Newcastle United.

Sebagai informasi, Chiesa geram kepada Allegri ketika digantikan di tengah laga kontra Torino pada dua pekan lalu.

Sang pemain timnas Italia bergabung dengan Si Nyonya Tua dari Fiorentina pada musim panas 2020 silam dan telah sukses mencetak 30 gol dari 124 pertandingan.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-chiesa-diharapkan-pergi-jika-massimiliano-allegri-dipertahankan
288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini