Massimiliano Allegri Beri Respons soal Pertikaiannya dengan Federico Chiesa

Penulis: Rei Darius
Jumat 19 Apr 2024, 11:32 WIB
Federico Chiesa

Massimiliano Allegri dan Federico Chiesa (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberi tanggapan atas kabar soal pertikaiannya dengan penyerang Federico Chiesa, yang terjadi dalam pertandingan kontra Torino.

Sang juru taktik asal Italia berbicara dalam konferensi pers jelang pertandingan lanjutan Serie A kontra Cagliari, yang akan dimainkan pada Sabtu (20/4) dini hari nanti WIB.

Pada pertandingan akhir pekan lalu kontra Torino, Federico Chiesa terlihat tidak puas ketika ditarik keluar oleh Massimiliano Allegri.

Ada kabar di Italia bahwa Chiesa bisa dihukum karena tindakan itu, dengan dicadangkan pada saat Juventus menghadapi Cagliari di Sardegna Arena nanti.

Kini, Allegri pun buka suara soal situasi yang dihadapi olehnya dengan Chiesa, untuk memberikan klarifikasi tentang hal yang sebenarnya serta apakah sang penyerang timnas Italia akan dicadangkan atau tidak kontra Cagliari.

"Beberapa masalah setelah cedera itu bisa diprediksi, namun saya puas dengan kinerjanya," kata Allegri tentang Chiesa, dilansir dari Football-Italia.

"Dia harus mengharap yang lebih dari dirinya. Soal pertikaian, saya sudah pernah lihat yang lebih buruk, namun itu adalah bagian dari momen dan seorang pelatih harus membuat keputusan demi kebaikan tim," jelasnya.

"Kontra Torino, Chiesa bermain baik selama 15 menit. Dia punya kesempatan pada babak kedua juga. Dia adalah pemain yang penting bagi kami. Saya akan memutuskan apakah dia atau Yildiz yang menjadi starter," lanjut Allegri.

"Chiesa memasuki momen puncak sebagai seorang atlet, Vlahovic berkembang dan bermain dengan sangat baik. Dia punya masa depan yang cerah," pungkasnya.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-beri-respons-soal-pertikaiannya-dengan-federico-chiesa
347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini