Massimiliano Allegri BIcara soal Pendamping Dusan Vlahovic di Lini Serang

Penulis: Rei Darius
Selasa 23 Apr 2024, 12:29 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri akan memilih satu di antara Federico Chiesa atau Kenan Yildiz untuk mendampingi Dusan Vlahovic (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri harus menentukan salah satu di antara Federico Chiesa dan Kenan Yildiz untuk menjadi pendamping Dusan Vlahovic di lini serang Juventus ketika menghadapi Lazio.

I Bianconeri akan bertandang ke Stadio Olimpico untuk pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia kontra Lazio, Rabu (24/4) dini hari nanti WIB.

Mereka memiliki modal penting usai menang dengan skor 2-0 di Allianz Stadium pada leg pertama berkat gol-gol dari Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic.

Namun, menjelang pertandingan kedua, pelatih Massimiliano Allegri membuka kemungkinan untuk melakukan perubahan susunan pemain.

Yang mungkin terjadi adalah dengan memainkan Kenan Yildiz sedari awal, mengisi tempat dari Chiesa. Namun, Allegri mengaku belum memutuskan soal itu.

"Chiesa selalui melakukan hal-hal terpenting. Semua orang penting di sini dan saya akan memutuskan dalam sesi latihan hari ini [Senin kemarin]. Pergantian pemain akan menjadi kunci besok; itu akan menjadi laga yang panjang," kata Allegri, dilansir dari Football-Italia.

Yildiz telah menjelma sebagai sosok yang penting bagi Bianconeri di musim ini, terlepas dari usia mudanya. Namun, Allegri mengingatkan bahwa dia juga masih perlu waktu.

"Yildiz harus mengikuti sebuah jalur, namun dia punya kualitas luar biasa. Mari saya berikan kalian contoh," katanya.

"Bremer tidaklah sama seperti musim lalu. Jersey Juventus selalu terasa lebih berat, terutama ketika pertandingan menjadi penting. Saya sudah pernah mengatakannya dulu.

"Pertandingan semacam ini membuat Anda berkembang. Ada target dan tekanan yang berbeda. Para pemain berkembang melalui pertandingan."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Dusan Vlahovic, Federico Chiesa, Kenan Yildiz, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-bicara-soal-pendamping-dusan-vlahovic-di-lini-serang
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini