Cedera Meniskus Lutut, Fikayo Tomori Perlu Masuk Meja Bedah

Penulis: Nur Afifah
Jumat 14 Jan 2022, 21:36 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kekhawatiran AC Milan terkait cedera yang dialami Fikayo Tomori akhirnya menjadi kenyataan setelah sang pemain dikabarkan perlu menjalani operasi pada lututnya.

Setelah melewatkan dua pertandingan awal Serie A pada tahun 2022 ini akibat COVID-19, Tomori akhirnya bisa kembali ke starting XI saat Rossoneri menjamu Genoa pada babak 16 besar Coppa Italia di San Siro. Akan tetapi, momen tersebut justru menjadi mimpi buruk mengingat sang pemain dipaksa meninggalkan lapangan pada paruh pertama laga Jum'at (14/1) dini hari tadi lantaran merasakan ketidaknyamanan pada lututnya.

Selepas pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 3-1 Milan tersebut, diketahui bahwa pemain internasional Inggris tersebut perlu menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah masalah yang dialaminya.

Menurut kabar Anto Vitiello dari MilanNews, bek 24 tahun tersebut mengalami cedera meniskus medial pada lutut kirinya dalam laga kontra pasukan Andriy Shevchenko tersebut dan karena itulah ia memerlukan bedah artroskopi yang akan dilangsungkan Jum'at (14/1) ini. Setelah operasi tersebut selesai, pihak Rossoneri akan memberikan pengumuman resmi.

Alessandro Florenzi juga menjalani operasi yang sama saat mengalami masalah lutut awal musim ini dan ia akhirnya melewatkan tujuh pertandingan dengan total absen selama 35 hari. Karena itulah, fans Milan tentu tengah cemas menanti hasil pemeriksaan Tomori, terlebih dengan betapa penting perannya di jantung pertahanan raksasa Serie A tersebut selama ini.

Artikel Tag: Tomori, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-meniskus-lutut-fikayo-tomori-perlu-masuk-meja-bedah
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini