Kualitas Marcus Rashford Bikin Kaget Casemiro

Penulis: Yuni Winata
Senin 02 Jan 2023, 18:30 WIB
Casemiro Terkejut Dengan Kualitas Rekan Setimnya Di MU, Marcus Rashford

Marcus Rashford - Casemiro

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Bintang MU, Casemiro, mengaku terkejut dengan kualitas rekan setimnya, Marcus Rashford, yang menurutnya bisa menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

Casemiro bergabung dengan Setan Merah pada musim panas lalu dalam transfer senilai 60 juta pound, mengakhiri karier 9 tahun-nya bersama Real Madrid. Bersama klub barunya, bintang 30 tahun asal Brazil itu berhasil tampil impresif, sekaligus mengakhiri kekhawatiran mengenai transfernya yang sempat dilihat sebagai transfer yang hanya berorientsi pada gaji tinggi.

Penunjukan Erik ten Hag sebagai manajer MU menjadi berkah bagi beberapa pemain, terutama bagi Marcus Rashford.

Rashford menjadi satu-satunya pencetak gol saat laga kontra Wolves pada 31 Desember, mencetak gol di pertengahan babak kedua setelah masuk lapangan di awal babak kedua.

Rashford tidak menjadi starter dalam laga tersebut karena terlambat, namun dia memberikan respons impresif dengan memastikan bahwa United mengakhiri tahun 2022 dengan sempurna.

Dan saat bicara seusai laga, Casemiro mengaku terkejut dengan kualitas Rashford, yang menurutnya bisa menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

"Saya akan sangat jujur dengan anda, saya sangat terkejut dengan seorang pemain, Rashford," ucap gelandang asal Brasil ini.

"Menurut pendapat saya, terutama dengan mengenal sang pemain diluar lapangan, jika dia tampil bagus dia bisa menjadi salah satu dari 5 pemain terbaik di dunia."

Untuk laga selanjutnya, United akan menghadapi Bornemouth pada Selasa (3/1), sementara rival mereka, Newcastle, menghadapi Arsenal, dan Man City menghadapi Chelsea.

Artikel Tag: MU, Marcus Rashford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/casemiro-terkejut-dengan-kualitas-rekan-setimnya-di-mu-marcus-rashford
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini