Buka Negosiasi Perpanjangan Kontrak, Milan Siapkan Tawaran Untuk Romagnoli

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Okt 2021, 01:51 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah membuka negosiasi pembaharuan kontrak kapten Alessio Romagnoli dan akan mengajukan tawaran mereka dalam waktu dekat ini.

Tampaknya masa depan Romagnoli bersama Rossoneri belum pernah begitu tak menentu seperti sekarang selama enam tahunnya di klub, dengan kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Negosiasi apapun terkait pembaharuan kontraknya bakal rumit mengingat sang kapten justru turun kasta ke bangku cadangan setelah kedatangan Fikayo Tomori dan kecil kemungkinan manajemen raksasa Serie A bakal bersedia memberinya gaji yang sama seperti yang diterimanya saat ini.

Pemain internasional Italia tersebut diketahui mengantongi gaji hingga 6 juta euro atau Rp96 miliar berkat kesepakatan yang terjalin di era konsorsium Cina yang memberinya kontrak baru dengan bayaran yang terus bertambah setiap tahunnya dengan nilai awal 3.5 juta euro atau Rp56 miliar.

Saat berbicara kepada Sky Italia, Gianluca Di Marzio memberikan informasi terkini mengenai kontrak bek tengah 26 tahun tersebut bersama Rossoneri yang akan berakhir pada penghujung musim ini. Ia membenarkan bahwa negosiasi pembaharuan kerjasama telah dibuka dan dialog antara kedua belah pihak pun sudah dimulai.

Milan diketahui ingin memperbaharui kontrak Romagnoli dan manajemen raksasa Serie A berencana mengajukan tawaran untuknya, namun belum dapat dipastikan apakah proposal mereka bakal dianggap layak oleh sang pemain dan agennya, Mino Raiola.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/buka-negosiasi-perpanjangan-kontrak-milan-siapkan-tawaran-untuk-romagnoli
5942  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini