Borussia Dortmund Siap Tukar Erling Haaland Dengan Ousmane Dembele

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 11 Sep 2021, 20:30 WIB
Borussia Dortmund siap tukar Erling Haaland dengan Ousmane Dembele

Erling Haaland - twitter

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Borussia Dortmund dikabarkan siap membuka pembicaraan dengan Barcelona untuk transfer tukar pemain antara Erling Haaland dengan Ousmane Dembele pada musim panas 2022.

Menurut El Nacional, Ousmane Dembele sekali lagi menjadi pemain yang menarik perhatian BVB, dan mereka akan siap bernegosiasi untuk transfer tersebut. Disisi lain, Erling Haaland yang diyakini akan hengkang pada musim panas depan, bisa dimasukkan dalam kesepakatan transfer Dembele.

Meskipun harga pasar Haaland jauh lebih tinggi dari Dembele, namun pertukaran keduanya tetap bisa difasilitasi dengan fakta bahwa nilai klausul Haaland yang akan aktif pada musim panas depan adalah sebesar 75 juta euro.

Dengan mempertimbangkan nilai Dembele, maka harga yang harus dibayar Barcelona juga akan jauh lebih murah. Dan transfer tersebut diyakini akan menguntungkan baik bagi kedua klub maupun pemain.

Selain dikaitkan dengan Barca, Haaland juga menjadi incaran beberapa raksasa Eropa lainnya, termasuk Real Madrid.

Namun dengan Kylian Mbappe yang diyakini akan bergabung ke Madrid pada musim panas depan, kemungkinan besar Haaland akan memilih bergabung ke Barca.

Dengan banyaknya klub yang menginginkan Haaland, dan mempertimbangkan klusul pelepasannya yang tak terlalu mahal, keputusan tentang masa depan Haaland akan berada di tangan Haaland sendiri.

Sementara itu Dembele saat ini tengah memulihkan diri dari cedera yang dialaminya saat membela timnas Prancis dalam laga kontra Hungaria. Kemungkinan Dembele baru akan kembali pada akhir Oktober depan.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Erling Haaland, Ousmane Dembele

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-siap-tukar-erling-haaland-dengan-ousmane-dembele
4518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini